Share

Juan Mata Resmi Tinggalkan Man United, Ander Herrera: Dia Pergi sebagai Legenda!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Jum'at 03 Juni 2022 16:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 03 51 2605175 juan-mata-resmi-tinggalkan-man-united-ander-herrera-dia-pergi-sebagai-legenda-P0jvHiaMHK.jpg Juan Mata resmi berpisah dengan Manchester United. (Foto: Instagram/@juanmatagarcia)

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Ander Herrera, ikut mengomentari perpisahan Juan Mata dengan Manchester United. Dia pun menuliskan pesan menyentuh untuk Juan Mata.

Pada Kamis 2 Juni 2022, Man United mengonfirmasi Juan Mata telah resmi bukan bagian dari tim mereka. Mantan pemain Chelsea itu meninggalkan Setan Merah dengan status transfer, setelah kontraknya yang habis di akhir musim 2021-2022 tidak diperpanjang.

Ander Herrera

Sementara itu, Herrera yang juga sempat membela Man United pada 2014-2019 mengirimkan pesan kepada Mata. Pesan tersebut disampaikan oleh Herrera melalui akun Instagram pribadinya, @andrerherrera.

BACA JUGA: Paul Pogba dan Jesse Lingard Tinggalkan Manchester United, David De Gea Kirim Pesan Perpisahan

BACA JUGA: Eks Penyerang Inggris Ini Sebut Roy Keane Berlebihan Saat Berikan Kritik kepada Harry Maguire

Dalam unggahan tersebut, Herrera menampilkan foto dirinya bersama Mata dan David de Gea. Pemain berusia 32 tahun itu pun menuliskan pesan menyentuh kepada mantan rekanya.

Herrera mengatakan Mata adalah pemain yang berperang penting untuk membuatnya bergabung dengan Man United. Ia menjelaskan selama lima tahun di Old Trafford banyak kenang yang dimiliki dan menyebut Mata sebagai legenda, setelah meninggalkan Setan Merah.

"Anda mengatakan kepada saya bahwa saya tidak akan pernah menyesal menandatangani kontrak dengan Man United, dan Anda benar. Kami menghabiskan lima tahun yang luar biasa bersama dan sekarang Anda pergi sebagai legenda," kata Herrera dikutip dari Instagramnya, Jumat (3/6/2022).

Juan Mata

Lebih lanjut, Herrera mengatakan De Gea menjadi satu-satunya pemain Spanyol masih berada di Man United. Melihat pesan yang diberikan Herrera, De Gea pun merasa sedih kedua temanya telah meninggalnya.

"Kami masih memiliki perwakilan dari tiga amigos @d_degeaofficial aku cinta kalian berdua. Kalian telah meninggalkanku sendirian," tulis @d_degeaofficial.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini