Share

Paul Pogba dan Jesse Lingard Tinggalkan Manchester United, David De Gea Kirim Pesan Perpisahan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 51 2604630 paul-pogba-dan-jesse-lingard-tinggalkan-manchester-united-david-de-gea-kirim-pesan-perpisahan-wojKBFKm9h.jpg David de Gea kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, bereaksi soal kepindahan dua rekannya, Paul Pogba dan Jesse Lingard. Dia pun menuliskan pesan perpisahan khusus untuk Paul Pogba dan Jesse Lingard.

Pada Rabu 1 Juni 2022, Man United mengonfirmasi Pogba dan Lingard telah resmi bukan bagian dari tim untuk Liga Inggris 2022-2023. Kedua pemain tersebut meninggalkan Setan Merah dengan status bebas transfer.

Paul Pogba

BACA JUGA: Pisah dengan Manchester United, Juan Mata Ucapkan Salam Perpisahan

Sebelum Liga Inggris 2021-2022 berakhir, Pogba dan Lingard memang dikaitkan akan meninggalkan tim. Keduanya sudah berniat untuk pergi dengan menolak melakukan perpanjangan kontrak.

BACA JUGA: Tukangi Manchester United, Erik Ten Hag Tak Sabar Latih Harry Maguire

Usai resmi meninggalkan Man United, Pogba dan Lingard mendapatkan pesan perpisahan dari De Gea. Dalam pesan tersebut mantan kiper Atletico Madrid itu mengatakan kedua pemain tersebut telah memberikan banyak kontribusi selama berada di Old Trafford.

"(Paul Pogba dan Jesse Lingard) Dua pria dan karakter spesial, mereka memberikan begitu banyak kontribusi kepada Man United," kata De Gea, dikutip dari Instagramnya @d_degeaofficial, Kamis (2/6/2022).

De Gea mengaku memiliki banyak kenangan bersama Pogba dan Lingard. Ia pun berharap kedua mantan rekanya itu mendapat tim impiannya, seusai meninggalkan Man United.

David de Gea

"Kami memiliki banyak rekan di Man United, meraih banyak hal bersama dan menciptakan kenangan yang menakjubkan. Semoga kalian berdua mendapatkan semua yang kalian inginkan di masa depan," jelasnya.

Sementara itu, Lingard menjadi target transfer West Ham United dan Newcastle United. Sedangkan Pogba, dia terus dikaitkan akan kembali bergabung dengan Juventus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini