Share

Tukangi Manchester United, Erik Ten Hag Tak Sabar Latih Harry Maguire

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 02 Juni 2022 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 02 45 2604555 tukangi-manchester-united-erik-ten-hag-tak-sabar-latih-harry-maguire-8HlXctDmXc.jpg Erik Ten Hag ingin segera latih Harry Maguire (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, ingin segera melatih Harry Maguire. Meski musim lalu bermain buruk, Ten Hag tetap mengakui kualitas dari kapten Man United tersebut.

Musim lalu, Setan Merah finis di posisi keenam sehingga gagal tampil di Liga Champions musim depan. Lini pertahanan, yang dipimpin Maguire, pun menjadi perhatian Ten Hag karena menjadi titik lemah pada musim lalu.

Harry Maguire (Foto: Reuters)

Meguire sendiri tampil amat buruk pada musim lalu. Namun, Ten Hag menilai pemain berusia 29 tahun itu akan menunjukkan perkembangan bagus di masa depan.

โ€œSaya harus mengulangi, bahwa musim depan adalah musim yang berbeda, tetapi saya pikir dia (Maguire) melakukan pekerjaan yang hebat," kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi Man United, Kamis (2/6/2022).

Pelatih berusia 54 tahun itu mengatakan, Maguire adalah pemain hebat. Menurutnya, Maguire telah memberikan kontribusi sejak awal kedatangannya ke Old Trafford.

Erik Ten Hag (Foto: Twitter/@ManUtd)

โ€œDia pemain hebat, dia sudah mencapai banyak hal juga (dengan) kontribusinya untuk Manchester United. Jadi, saya tidak sabar untuk bekerja dengannya," jelasnya.

Ten Hag diharapkan dapat membangkitkan Man United pada musim depan. Setelah semua kegagalan pada musim lalu, penggemar Man United tentu ingin melihat klub idolanya kembali bersinar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini