Share

Jadwal Uji Coba Rival Timnas Indonesia Malam Ini: Singapura vs Kuwait hingga Australia vs Yordania

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Rabu 01 Juni 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 01 51 2603716 jadwal-uji-coba-rival-timnas-indonesia-malam-ini-singapura-vs-kuwait-hingga-australia-vs-yordania-kwvp0NXcku.jpg Timnas Malaysia. (Foto: Twitter/FAM_Malaysia)

MALAM ini, Rabu (1/6/2022), akan tersaji banyak pertandingan uji coba yang dilakukan oleh negara-negara tetangga Tim Nasional (Timnas) Indonesia serta lawan di Kualifikasi Piala Asia 2023. Menarik tentunya melihat bagaimana hasil laga FIFA Matchday dari rival-rival Timnas Indonesia tersebut.

Setidaknya ada empat laga yang dimainkan rival Timnas Indonesia pada malam nanti. Salah satu yang menarik tentu adalah pertandingan Singapura vs Kuwait serta Australia melawan Yordania.

Disebut menarik karena dua pertandingan itu merupakan laga antara negara tetangga Indonesia vs calon lawan skuad Garuda di Kualifkasi Piala Asia 2023. Sebagai pengingat, Kuwait, Yordania, dan Nepal tergabung bersama Timnas Indonesia di Grup A putaran ketiga Kualifikasi Piala Asia 2023.

Timnas Kuwait (KuwaitFA)

Jadi, dengan adanya dua laga yang disebutkan itu, Timnas Indonesia bisa mengamati sekaligus keempat tim yang bertanding. Khususnya laga Singapura vs Kuwait, yang bisa dikatakan Timnas Indonesia yang permainannya tak jauh berbeda dengan Singapura bisa melihat kekuatan Kuwait.

Pertandingan Singapura kontra Kuwait pun akan berlangsung malam ini pukul 22.00 WIB. Laga FIFA Matchday Juni 2022 tersebut dihelat d Al Nahyan Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Sementara itu, pertandingan Australia melawan Yordania akan dilangsungkan di Stadiin Al Wakrah, Qatar pada Kamis 2 Juni 2022 pukul 01.00 WIB. Laga tersebut tentu tak kalah menarik untuk melihat kekuatan Yordania.

Selain dua laga di atas, Timnas Vietnam dan Malaysia juga akan bertanding. Vietnam tepatnya akan ditantang Afghanistan, sementara Malaysia akan berjumpa Hong Kong.

Timnas Indonesia juga akan bertanding malam ini. Tepatnya skuad Garuda akan melawan Timnas Bangladesh pada pukul 20.30 WIB.

Timnas Malaysia dan Singapura

Pertandingan laga uji coba Timnas Indonesia vs Bangladesh pun akan bermain di Stadion si Jalak Harupat, Bandung. Menariknya, laga itu sudah bisa dihadiri penonton, sehingga untuk pertama kalinya aksi Shin Tae-yong akan disaksikan fans Timnas Indonesia secara langsung.

Berikut Jadwal Uji Coba Rival Timnas Indonesia Malam Ini:

Rabu 1 Juni 2022

Vietnam vs Afghanistan, Pukul 19.00 WIB

Malaysia vs Hong Kong, Pukul 20.00 WIB

Kuwait vs Singapura, Pukul 22.00 WIB

Kamis 2 Juni 2022

Australia vs Yordania, Pukul 01.00 WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini