Share

Disinggung Pulangkan Neymar Jr ke Camp Nou, Begini Respons Mengejutkan Presiden Barcelona

Tino Satrio, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 18:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 25 46 2600306 disinggung-pulangkan-neymar-jr-ke-camp-nou-begini-respons-mengejutkan-presiden-barcelona-rXOlk9Qa2Q.jpg Neymar Jr diisukan bakal kembali ke Camp Nou (Foto: Reuters)

PRESIDEN Barcelona, Joan Laporta melontarkan pernyataan mengejutkan terkait isu Neymar Jr, yang disebut tertarik pulang ke Camp Nou. Mengenai hal itu, Joan Laporta mengaku sangat senang pemain berkebangsaan Brasil itu kembali.

Hanya saja, Joan Laporta mengatakan bakal menampung Neymar Jr, jika penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu mau pulang secara gratis ke Barcelona. Selain itu, ia pun memberi keterangan jika benar itu terjadi, Neymar Jr tidak akan kembali ke Barcelona dalam waktu dekat ini.

Twitter Fabrizio Romano

(Twitter Fabrizio Romano)

Pasalnya, Neymar Jr masih terikat kontrak dengan PSG hingga 30 Juni 2025 mendatang. Di sisi lain, keuangan Barcelona masih kacau balau. Klausul penebusan penyerang berusia 30 tahun itu pun sangat mahal.

Sebab demikian, Joan Laporta menunggu waktu yang tepat untuk mendatangkan sahabat Lionel Messi tersebut. Paling tidak Joan Laporta akan ambil kesempatan ketika kontrak Neymar Jr sudah habis.

"Siapa yang tidak suka Neymar? Dia pemain yang luar biasa. Tetapi dia harus datang secara gratis ketika suatu hari nanti datang ke Barcelona," kata Joan Laporta dikutip dari Twitter Fabrizio Romano, Rabu (25/5/2022).

Joan Laporta juga sedikit memberi sentilan kepada Neymar Jr, tentang kepindahannya ke PSG. Neymar Jr dicap hengkang dari Camp Nou ke Paris hanya karena tergiur uang yang sangat banyak, yang mampu diberikan PSG.

"Pemain yang telah menandatangani kontrak dengan PSG itu hanya demi uang," tambahnya.

Joan Laporta

(Joan Laporta, Presiden Barcelona)

Sekadar diketahui, selain Neymar Jr, Barcelona juga sedang memburu sederet pemain gratisan, atau pemain yang bisa dibeli secara murah. Salah satu target utamanya, yakni Robert Lewandowski dari Bayern Munich, yang dikabarkan tak betah di Jerman.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini