Share

Kinerjanya di Juventus Tuai Pujian, Dusan Vlahovic Disandingkan dengan Zinedine Zidane

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 15:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 51 2596826 kinerjanya-di-juventus-tuai-pujian-dusan-vlahovic-disandingkan-dengan-zinedine-zidane-iQwn0JuPXP.jpg Dusan Vlahovic. (Foto: Reuters)

TURIN – Penyerang Juventus, Dusan Vlahovic, menuai pujian. Eks bintang Bayern Munich, Franck Ribery, menyandingkan Dusan Vlahovic dengan Zinedine Zidane karena mentalitasnya yang dinilai bak pemain besar.

Sebagaimana diketahui, Ribery maupun Vlahovic sempat bermain bersama di Fiorentina beberapa waktu silam. Namun, Ribery pergi setelah kontraknya berakhir pada akhir musim lalu, sementara Vlahovic hengkang ke Juventus pada Januari 2022.

Dusan Vlahovic

Menurut Ribery, Vlahovic memiliki kemampuan di atas rata-rata sebagai seorang striker muda. Bukan hanya itu, pria asal Serbia itu dinilai memiliki mentalitas pemain besar dan pekerja keras.

BACA JUGA: 5 Pesepak Bola Top Dunia yang Jago Main Film, Nomor 1 Belajar Akting dari sang Istri

“Vlahovic memiliki mentalitas pemain besar. Dia memiliki mentalitas yang tepat, dia adalah seseorang yang bekerja keras,” papar Ribery, dilansir dari Football Italia, Kamis (19/5/2022).

BACA JUGA: 5 Pesepakbola Top Dunia yang Ternyata Seorang Imigran, Nomor 1 Legenda Real Madrid dan Timnas Prancis

Lebih dari itu, mantan bintang Bayern Munich itu mengklaim Vlahovic memiliki kecerdasan. Selain itu, pria berusia 22 tahun itu juga disebut sebagai penyerang muda yang haus gol.

“Saya suka pemain muda ketika mereka (Vlahovic) cerdas, ketika mereka percaya, mereka bekerja dan mereka lapar (haus gol),” tambah Ribery.

Bahkan, Ribery menyamakan Vlahovic dengan legenda Real Madrid, Zinedine Zidane. Zidane sendiri merupakan sosok pemain hebat yang berkontribusi besar baik di level internasional maupun klub.

Zinedine Zidane

“Pada tahun 2006, ketika saya bermain dengan pemain hebat di level internasional, selama 10 tahun saya bermain dengan beberapa pemain hebat seperti Zinedine Zidane dan Lilian Thuram,” kata Zidan.

“Saya cukup pintar dan saya melihat perilaku mereka (termasuk Vlahovic) karena mereka adalah pemain hebat,” tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini