Share

Mesut Ozil Konfirmasi Segera ke Indonesia, Gabung RANS Cilegon FC?

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Kamis 19 Mei 2022 08:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 19 49 2596482 mesut-ozil-konfirmasi-segera-ke-indonesia-gabung-rans-cilegon-fc-ibMaLPXHya.jpg Mesut Ozil (kanan) bersama sang istri, Amine Gulse, segera ke Indonesia. (Foto: Instagram/@M10_official)

GELANDANG Fenerbahce, Mesut Ozil, mengonfirmasi bakal mendarat di Indonesia dalam waktu dekat. Apakah ini pertanda Mesut Ozil bakal gabung salah satu kontestan Liga 1 2022-2023, RANS Cilegon FC?

Mesut Ozil mengabarkan kehadirannya di Indonesia lewat video yang diunggah di akun Instagram-nya, @m10_official. Mantan pemain andalan Timnas Jerman itu mengungkapkan sebentar lagi akan terbang ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta.

Mesut Ozil

“Hai Indonesia, saya akan datang,” ucap Ozil dalam video tersebut.

“Menantikan perjalanan saya ke Indonesia, sampai bertemu di Jakarta,” tulisnya dalam keterangan videonya ditutup dengan emoji love Merah-Putih lengkap dengan bendera Indonesia.

Kedatangan Mesut Ozil memunculkan spekulasi ia akan bergabung dengan RANS Cilegon. Akan tetapi, sang pemilik klub, Raffi Ahmad, menampik kabar tersebut.

Artis ternama ibu kota itu menyatakan mantan pemain Arsenal itu datang ke Tanah Air untuk merayakan kolaborasinya dengan salah satu brand peralatan olahraga bernama Concave. Sebab, Mesul Ozil dan Concave bakal meluncurkan produk ekslusif bertajuk Exclusive Concave M10 Collection.

“Kedatangan Mesut Ozil ini khusus untuk merayakan kolaborasinya bersama Concave dalam peluncuran Exclusive Concave M10 Collection,” tulis Raffi lewat Instagram-nya, @raffinagita1717.

Mesut Ozil

“Mesut Ozil merupakan Creative Director of Concave Asia dan semua koleksi Concave M10 merupakan hasil desainnya,” tambahnya.

Meski bukan untuk bergabung dengan klubnya, suami Nagita Slavina itu mengaku RANS Cilegon FC siap menyambut kedatangan Mesut Ozil. Selain itu, Raffi Ahmad juga bakal terus memberikan kabar terbaru soal agenda pemain berdarah Turki itu selama di Indonesia.

“Ozil ke Indonesia!!!! Berkat @concaveid. RANS siap support. Terus tunggu kabar terbaru tentang kedatangan Mesut Ozil ke Indonesia di Instagram @concaveid,” tutup Raffi.

Jelas sudah maksud dari kedatangan Mesul Ozil ke Bumi Pertiwi. Mungkin melihat Mesut Ozil berlaga di Liga 1 dengan seragam RANS Cilegon hanya akan menjadi mimpi belaka selamanya mengingat gajinya yang selangit.

Namun, bukan tak mungkin suatu hari nanti Mesut Ozil tertarik membela salah satu klub Liga Indonesia yang memiliki finansial kuat. Terlebih, sederet klub Indonesia pernah dibela sejumlah legenda sepakbola seperti Michael Essien, Roger Milla hingga juara Piala Dunia 1978 bareng Timnas Argentina, Mario Kempes.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini