Share

Dalam Bahasa Indonesia, Mesut Ozil Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 03 Mei 2022 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 51 2588791 dalam-bahasa-indonesia-mesut-ozil-ucapkan-selamat-hari-raya-idul-fitri-5Ee1AVxa8M.jpg Mesut Ozil ucapkan selamat Idul Fitri dalam Bahasa Indonesia (Foto: Instagram/@m10_official)

ISTANBUL – Pemain Fenerbahce asal Jerman, Mesut Ozil, adalah salah satu pesepakbola muslim di Eropa. Pada Idul Fitri 1443 H, Ozil pun memberikan ucapan selamat kepada seluruh umat muslim di dunia melalui instagram-nya, @m10_official.

Dia mengunggah sebuah kartun yang menampilkan dirinya sedang berdoa di sebuah masjid. Dalam keterangan gambar tersebut, mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu mengucapkan selamat lebaran dalam berbagai bahasa.

Mesut Ozil (Foto: Instagram/@m10_official)

Yang menarik perhatian adalah dia turut menuliskannya dalam Bahasa Indonesia. Unggahan itu tentu menarik perhatian publik Tanah Air.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri," tulis Ozil ditutup dengan emoji berdoa.

Ozil sendiri kerap kali menunjukkan perhatiannya pada Indonesia. Sebelumnya, dia juga pernah mengunggah foto Masjid Istiqlal di media sosialnya.

Itu mungkin terjadi karena Indonesia merupakan negara muslim terbesar di dunia. Alhasil, Ozil sangat senang dan sering menyapa masyarakat Tanah Air lewat media sosialnya.

Mesut Ozil (Foto: Twitter/@M10_official)

Selain itu, beberapa waktu lalu, Juara Dunia 2014 tersebut juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Indonesia. Dia dirumorkan bakal direkrut oleh klub milik Raffi Ahmad, RANS Cilegon FC.

Akan tetapi, transfernya ke RANS disebut gagal karena pihak klub tak sanggup membayar gajinya yang setinggi langit. Padahal, jika Ozil benar-benar berlaga bersama RANS di Liga 1, masyarakat Indonedia, terutama para penggemar Arsenal dan Real Madrid, akan sangat senang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini