Share

Kylian Mbappe Ketahuan Berada di Madrid, Resmi Gabung Real Madrid Minggu Depan?

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 46 2591746 kylian-mbappe-ketahuan-berada-di-madrid-resmi-gabung-real-madrid-minggu-depan-KNH3XuhXqF.jpg Kylian Mbappe ketahuan berada di Kota Madrid, Spanyol. (Foto: REUTERS/Gonzalo Fuentes)

PENYERANG Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, ketahuan berada di Kota Madrid, Spanyol, pada Senin 9 Mei 2022. Apakah ini pertanda penyerang 23 tahun ini akan gabung Real Madrid pada musim panas 2022?

Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG akan berakhir pada 30 Juni 2022. Sejauh ini, pemain berkepala plontos itu masih belum mau memperpanjang kontrak.

Kylian Mbappe

(Kylian Mbappe ketahuan berada di Kota Madrid, Spanyol)

Akibatnya banyak spekulasi bermunculan mengenai kabar Kylian Mbappe akan bergabung dengan Real Madrid. Terlebih, Los Blancos –julukan Real Madrid– memiliki minat serius untuk mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu sejak bursa transfer musim panas 2021.

Seperti dikabarkan Football Espana, Selasa (10/5/2022), Kylan Mbappe terlihat tengah berada di Kota Madrid. Alasan Kylian Mbappe berada di kota tersebut belum diketahui, namun besar hubungannya dengan kepindahan ke Real madrid.

Pasalnya, Mbappe tidak sendirian. Ia ikut ditemani mantan pemain Real Madrid, Achraf Hakimi, yang telah mengetahui seluk beluk klub, saat membela klub pada 2017 hingga 2020 lalu.

Hal ini tentu membuat para penggemar Real Madrid begitu antusias. Apalagi dengan kemungkinan pemain Timnas Prancis itu bergabung dengan Los Blancos pada musim depan.

Hanya saja, kemungkinan Kylian Mbappe baru akan membahas kepindahannya ke Real Madrid begitu seluruh pertandingan PSG telah usai. Saat ini PSG hanya memiliki dua laga tersisa untuk dimainkan, tepatnya di Liga Prancis 2021-2022.

Kylian Mbappe

Jika Kylian Mbappe gabung Real Madrid, betapa berbahayanya lini depan Los Blancos. Bersama PSG musim ini, Kylian Mbappe tampil gila dengan catatan 35 gol dan 23 assist dari 43 pertandingan di semua kompetisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini