Share

Ogah Jemawa Kalahkan Real Madrid, Diego Simeone: Tak Jamin Atletico Finis di Empat Besar

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Selasa 10 Mei 2022 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 46 2591259 ogah-jemawa-kalahkan-real-madrid-diego-simeone-tak-jamin-atletico-finis-di-empat-besar-0Fo7JdZfWk.jpg Laga Atletico Madrid vs Real Madrid di Liga Spanyol 2021-2022. (Foto: Reuters)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, ogah jemawa usai melibas Real Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Baginya, kemenangan itu bukan jaminan Atletico bisa finis di 4 besar.

Ya, Atletico mampu meraih kemenangan pertama melawan rival sekotanya itu sejak era bermain di Wanda Metropolitano. Mereka menang dengan skor 1-0 melalui gol penalti Ferreira Carrasco (40’).

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

Kemenangan ini memperkukuh posisi Aletico di peringkat empat klasemen dengan 64 poin. Mereka terpaut enam poin dari Real Betis di peringkat kelima.

BACA JUGA: Penyebab Real Madrid Kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Spanyol 2021-2022

BACA JUGA: Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid Minggu Depan?

Artinya, target Atletico untuk mengamankan zona Liga Champions untuk musim depan sebentar lagi tercapai. Tapi, hal itu belum aman karena mereka masih menyisahkan tiga pertandingan lagi.

Tiga laga itu adalah melawan Elche (pada 12 Mei), Sevilla (15 Mei), dan Real Sociedad (22 Mei). Di sisa laga ini, Simeone memperingatkan para pemainnya.

“Kami tidak memiliki jaminan apa pun, karena ada poin yang tersisa untuk dimainkan, dan kami memiliki tiga pertandingan yang sulit untuk dimainkan,” ucap Simeone, dikutip laman Football Espana.

Laga Atletico Madrid vs Real Madrid

“Kami harus mengulangi di Elche apa yang kami lakukan hari ini melawan Madrid,” tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini