Share

Meski Menang 2-1 atas Sassuolo, Penyerang Juventus Ini Kena Marah Massimiliano Allegri

Cikal Bintang, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 08:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 47 2585230 meski-menang-2-1-atas-sassuolo-penyerang-juventus-ini-kena-marah-massimiliano-allegri-m4NZT6M9Zw.jpg Penampilan Dusan Vlahovic dikritik Massimiliano Allegri (Foto: Reuters)

PELATIH Juventus, Massimiliano Allegri tampak tak puas dengan kemenangan timnya. Meski berhasil mencuri tiga poin di kandang Sassuolo, pria berdarah Italia itu mengaku tak puas dengan performa penyerangnya, Dusan Vlahovic.

Sebagaimana diketahui, Juventus bertamu ke Stadion Mapei, Italia pada Selasa (26/4/2022) dini hari WIB di lanjutan pekan ke-34 Liga Italia 2021-2022. Si Nyonya Tua pun berhasil menang 2-1 atas tuan rumah.

Massimiliano Allegri

Namun, Juventus sebenarnya sempat tertinggal lebih dulu, usai Giacomo Raspadori (38’) mencetak gol untuk Sassuolo. Namun, Paulo Dybala (45’) berhasil menyamakan kedudukan sebelum turun minum.

Pada babak kedua, jual beli serangan kedua tim tak menemukan titik terang. Dusan Vlahovic yang masuk menggantikan Paulo Dybala pada menit ke-55 juga tak mampu berbuat banyak. Massimiliano Allegri memutar otak untuk memecah kebuntuan.

Pada menit ke-67, Juventus memasukkan Moise Kean untuk menggantikan peran Alvaro Morata. Hasilnya manis, Moise Kean pun (88’) sukses menyelamatkan Bianconeri -julukan Juventus- dari hasil imbang usai sepakannya di menit akhir tak mampu dibendung Andrea Consigli.

Usai pertandingan, Massimiliano Allegri berbicara soal penampilan Dusan Vlahovic di laga itu. Pelatih 54 tahun itu memberki kritk pedas kepada Dusan Vlahovic, yang tidak bisa memaksimalkan peluang untuk Juventus.

β€œ(Dusan) Vlahovic? Dia menuntut banyak dari dirinya sendiri tetapi dia harus tetap tenang, terkadang dia membuat kesalahan karena dia terlalu terburu-buru,” kata Massimiliano Allegri dinukil dari laman resmi Juventus.

Sassuolo vs Juventus

Terlepas dari itu, Massimiliano Allegri senang dengan hasil akhir yang diraih Bianconeri meski membutuhkan sedikit keberuntungan. Menurutnya, hasil ini bisa menambah kepercayaan diri timnya untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan.

β€œIni adalah kemenangan yang penting, bermain di waktu yang tidak tepat, tetapi mengingat kondisinya seperti itu; kami membuat langkah yang baik menuju tempat keempat dan kami juga memiliki Napoli sekarang hanya satu poin di depan,” tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini