Share

Juventus Bungkam Sassuolo, Massimiliano Allegri Malah Heran

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Selasa 26 April 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 47 2585199 juventus-berhasil-bungkam-sassuolo-massimiliano-allegri-malah-heran-CQgHsGNZ9y.jpg Massimiliano Allegri heran Juventus bisa menang lawan Sassuolo (Foto: Reuters)

PELATIH Juventus, Massimiliano Allegri cukup kaget dengan hasil yang ditorehkan anak buahnya ketika bertandang ke markas Sassuolo pada lanjutan pekan ke-34 Liga Italia 2021-2022, Selasa (26/4/2022) dini hari WIB.

Pria berkebangsaan Italia itu tak menargetkan kemenangan di laga tersebut. Massimiliano Allegri mengakui, dirinya hanya mengincari hasil imbang lawan Sassuolo dini hari tadi.

Sassuolo vs Juventus

Akan tetapi, semangat juang dan ambisi dari pemainnya membuat hasil pertandingan di luar ekspetasinya. Sebagaimana diketahui, Juventus berhasil menang 2-1 atas Sassuolo.

Bertanding di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Juventus sempat tertinggal lebih dahulu. Sassuolo mencuri keunggulan lewat Giacomo Raspadori yang mencetak gol pada menit ke-38.

Namun, Juventus akhirnya berhasil bangkit. Paulo Dybala menyamakan kedudukan pada menit ke-45. Kemenangan mereka lalu dipastikan lewat torehan Moise Kean (88).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku lega dapat meraih kemenangan. Pasalnya, dia merasa kondisi timnya sedang tidak bagus dengan sejumlah pertandingan yang telah menanti.

“Dengan empat pertandingan tersisa pada musim ini, kami harus memenangkan semuanya. Sementara yang lainnya tidak penting. Semua harus memahami situasi yang kami lalui,” kata Massimiliano Allegri dikutip Football Italia.

Sassuolo vs Juventus

Massimiliano Allegri bahkan tak menutup kenyataan jika sebenarnya dia mengincar hasil imbang. Dia menganggap hasil tersebut sudah cukup memuaskan, setelah penampilan buruk Juventus pada paruh pertama.

“Saya sebenarnya mengincar hasil imbang. Karena hasil imbang saja sudah sangat penting. Ada beberapa momen dimana tim memiliki performa bagus dan terkadang tidak. Saya tidak suka bermain dengan sepak bola bunuh diri. Kami semua lelah, dan tidak mudah merebut hasil bagus,” ujarnya.

Hasil ini membawa Juventus berhasil menempel ketat Napoli di klasemen Liga Italia 2021-2022. Si Nyonya Tua berhasil mengumpulkan 66 poin, hanya berjarak satu angka saja dari pesaing terdekatnya, yang berada di posisi ketiga klasemen Liga Italia 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini