Share

Usai Menang atas Norwich City, Ralf Rangnick Emosi Paul Pogba Disoraki Fans Manchester United

Andhika Khoirul Huda, MNC Portal · Minggu 17 April 2022 12:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 45 2580333 usai-menang-atas-norwich-city-ralf-rangnick-emosi-paul-pogba-disoraki-fans-manchester-united-tIffozsaBs.JPG Pemain Manchester United, Paul Pogba. (Foto: Reuters)

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick emosi mendengar salah satu pemainnya, yakni Paul Pogba mendapatkan sorakan dari para fans Setan Merah di Stadion Old Trafford. Kejadian itu berlangsung usai Man United menang 3-2 atas Norwich City di pekan ke-32 Liga Inggris 2021-2022.

Pada laga yang berlangsung pada Sabtu 16 April 2022 malam WIB itu, Setan Merah tampil apik pada babak pertama. Mereka bermain menyerang dan memimpin 2-0 lebih dulu lewat dua gol Cristiano Ronaldo sebelum akhirnya Kieran Dowell memperkecil ketertinggalan tim tamu tepat sebelum turun minum.

Lengah usai jeda, Teemu Pukki pun sukses menyamakan kedudukan pada awal babak kedua. Namun, CR7 –julukan Ronaldo- berhasil menorehkan gol kemenangan pasukan Manchester Merah dengan tendangan bebas cantiknya.

Paul Pogba

Sayangnya, kemenangan manis tersebut tak berjalan dengan mulus sepenuhnya. Pasalnya, suasana di Old Trafford sangat toxic karena para fans melakukan sindiran kepada Pogba, yang sampai saat ini belum memperpanjang kontraknya, dengan menyoraki pemain asal Prancis itu ketika memegang bola.

Hal itu membuat Rangnick kecewa dengan kelakuan para fans Man United. Meski di sisi lain, juru taktik asal Jerman itu mengerti bahwa mereka frustrasi dengan situasi Pogba saat ini, yang diperparah dengan permainan buruk yang ditampilkan tim kesayangan mereka itu dalam beberapa laga terakhir.

"Saya sendiri tidak mendengarnya (Pogba disoraki fans), tetapi saya diberitahu setelah pertandingan. Saya dapat sepenuhnya memahami bahwa para penggemar frustrasi, begitu juga kami, tetapi saya tidak berpikir mereka harus menghadapi pemain individu. Saya tidak berpikir itu (menyoraki) perbuatan benar,” kata Rangnick dilansir dari Metro, Minggu (17/4/2022).

Padahal semestinya, para penggemar Setan Merah menyambut kemenangan atas The Cannaries –julukan Norwich- itu dengan suka cita. Sebab, hasil tersebut membuat Harry Maguire dan kolega mendekat ke zona Liga Champions dengan naik ke posisi lima dengan selisih tiga angka dari Tottenham Hotspur, yang duduk di tempat keempat.

Paul Pogba

Kenaikan peringkat itu terjadi lantaran pada pertandingan lainnya, Arsenal dan Spurs menelan kekalahan. Kedua tim asal London Utara itu masing-masing dikalahkan oleh Southampton dan Brighton and Hove Albion dengan skor yang sama, yakni 0-1.

Lupakan masalah Pogba, Man United kini harus mempersiapkan diri sebaik mungkin karena pada laga selanjutnya mereka akan berhadapan dengan sang rival bebuyutan, Liverpool. Laga Man United vs Liverpool akan berlangsung pada Rabu 20 April 2022 dini hari WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini