Share

Penyebab Persib Bandung Datangkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto dari Persebaya Surabaya

Iqbal Kukuh, Jurnalis · Rabu 06 April 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 06 51 2574307 penyebab-persib-bandung-datangkan-ricky-kambuaya-dan-rachmat-irianto-dari-persebaya-surabaya-J2Nokn2dRV.jpg Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto resmi gabung Persib Bandung. (Foto: @PSSI)

DIREKTUR PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, mengungkap alasan kenapa mendatangkan Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya dari Persebaya Surabaya. Ia mengaku mendatangkan dua pemain Timnas Indonesia itu demi gelar juara Liga 1 2022-2023 dan tampil kompetitif di Piala AFC 2023.

Di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung harus mengubur impian meraih trofi karena finis di posisi kedua. Sementara itu, gelar juara diraih oleh Bali United.

Rachmat Irianto

(Rachmat Irianto gabung Persib Bandung)

"Semua rekrutmen pemain adalah atas rekomendasi tim pelatih dengan melihat kebutuhan tim untuk menghadapi Liga 1 dan AFC," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, Rabu (6/4/2022).

Rencananya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya akan diperkenalkan secara langsung setelah lebaran berbarengan dengan latihan perdana Persib Bandung.

Teddy Tjahjono mengharapkan proses adaptasi kedua pemain ini tidak akan berjalan lama sehingga bisa memberikan dampak positif untuk Persib Bandung.

"Mudah-mudahan bisa segera bergabung dan berlatih serta bisa beradaptasi dengan teman-teman yang lain yang penting mengerti skema dan program pelatih," katanya.

Kabarnya Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya bukanlah pembelian terakhir skuad Maung Bandung. Sejumlah nama dilaporkan masuk radar Persib Bandung.

Ricky Kambuaya

(Ricky Kambuaya gabung Persib Bandung)

Beberapa di antaranya Osvaldo Haay dan Ciro Alves. Karena itu, menarik menanti pemain mana lagi yang bakal berlabuh di Persib Bandung pada bursa transfer 2022 ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini