Share

Tim Terbaik di Liga Champions 2021-2022, Julian Nagelsmann: Liverpool

Cikal Bintang, MNC Portal · Selasa 05 April 2022 21:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 05 261 2573862 tim-terbaik-di-liga-champions-2021-2022-julian-nagelsmann-liverpool-AVgW2cxEjP.jpg Liverpool disebut tim terbaik di Liga Champions musim ini (Foto: Reuters)

MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, memuji Liverpool asuhan Jurgen Klopp. Menurutnya, Liverpool adalah tim terbaik di Liga Champions 2021-2022.

Liverpool dan Bayern sama-saam sudah menginjakan kaki di perempatfinal. The Reds akan berhadapan dengan Benfica, sedangkan Bayern bersua Villarreal.

Liverpool (Foto: Reuters)

Jika lolos ke semifinal, Liverpool berpotensi bentrok dengan Bayern yang diprediksi akan menang mudah atas Villarreal. Pujian Nagelsmann seperti sikap waspada jika timnya nanti lolos dan berhadapan dengan Liverpool.

Pasalnya, eks pelatih Red Bull Leipzig itu tahu kehebatan Liverpool. Menurutnya, Liverpool merupakan tim yang konsisten dan mempunyai keteraturan yang baik.

“Saya pikir tim yang paling cocok (disebut terbaik) adalah Liverpool. Keteraturan menjadi faktor penentu dalam turnamen ini. Saat ini, keteraturan itu bersama (Manchester) City dan Liverpool,” kata Nagelsmann kepada El Paris, dilansir dari Diario AS, Selasa (5/4/2022).

Konsistensi Liverpool terbukti dari beberapa pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Selain itu, pasukan Klopp juga menjadi salah satu tim yang berpotensi meraih empat gelar pada musim ini.

Juian Nagelsmann (Foto: UEFA)

Sementara itu, Nagelsmann juga mengakui timnya memang kerap diunggulkan dalam pertandingan. Meski begitu, Nagelsmann menilai timnya tidak bisa menampilkan konsistensi penuh seperti Liverpool.

“Tetapi, ketika kami baik-baik saja, kami sangat sulit untuk bertahan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini