Share

Ilija Spasojevic Masih Lapar Gelar, Berambisi Bawa Bali United Hattrick Juara Liga 1

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 01 April 2022 05:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 01 49 2571324 ilija-spasojevic-masih-lapar-gelar-berambisi-bawa-bali-united-hattrick-juara-liga-1-OPlI4fyFth.jpg Ilija Spasojevic kala membela Bali United. (Foto: Instagram/@baliunitedfc)

GIANYAR โ€“ Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, masih lapar akan gelar juara. Usai baru saja secara resmi menjadi juara Liga 1 2021-2022, ia langsung mengungkap ambisi membawa Bali United hattrick juara Liga 1.

Sebagaimana diketahui, Bali United berhasil menciptakan sejarah baru di kancah sepakbola Indonesia. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu menghapus kutukan juara bertahan di liga Indonesia dengan berhasil merengkuh gelar juara Liga 1 dua kali beruntun.

Bali United

Spasojevic yang tampil moncer musim ini pun mengungkapkan harapannya untuk musim depan. Eks bomber Persib Bandung itu ingin membawa timnya hattrick juara.

BACA JUGA: Target Berikutnya Bali United Usai Sabet Gelar Juara Liga 1 2021-2022

โ€œKita akan lebih baik, kita harus akui kita tim yang tidak punya sejarah, tapi kita bikin sjearah, jadi kita sudah bikin sejarah baru juara back to back, jadi kenapa tidak hattrick juara?โ€ kata Spaso usai membawa timnya menang 3-1 atas Persik Kediri, dikutip Jumat (1/4/2022).

BACA JUGA: Daftar Peraih Trofi Individu di Liga 1 2021-2022: Siapa Pemain Terbaik?

โ€œKita dari awal enggak pernah bilang mau juara, kita cuma buktikan di lapangan, akhirnya kita bisa berhasil bikin sejarah baru sepakbola Indonesia, tidak ada tim yang bisa juara beruntun, dan siapa tahu hattrick juara juga bisa,โ€ tambahnya.

Rasa laparnya itu bukan tanpa sebab, pasalnya Spasojevic merupakan pemain paling gacor di Liga 1 musim ini. Spasojevic menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol sepanjang musim ini, dengan perolehan akhir 23 gol.

Spasojevic pun menjadi salah satu aktor kemenangan timnya atas Persik Kediri di Stadion Kapten Wayan Dipta, Gianyar, Kamis 31 Maret 2022. Dirinya mencetak gol pembuka pada menit 14.

Spasojevic pun berterima kasih kepada rekan-rekannya. Menurutnya, tanpa bantuan rekan-rekannya, dirinya tidak bisa bersinar di Liga 1 musim ini.

Ilija Spasojevic

โ€œSaya banyak mendapat supply bola dari rekan-rekan saya, saya mengucapkan terima kasih, kepada rekan-rekan saya, kepada tim pelatih, kepada manajemen dan tentu saja kepada suporter,โ€ ucapnya.

Spasojevic dan kawan-kawan akan kembali beraksi pada ajang Piala AFC 2022. Tim asal Pulau Dewata itu memulai laga perdananya di Piala AFC dengan menghadapi Kedah FA pada 24 Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini