Share

Inter Milan Bahagia Arturo Vidal Selangkah Lagi Gabung ke Flamengo

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Senin 28 Maret 2022 03:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 28 47 2568795 inter-milan-bahagia-arturo-vidal-selangkah-lagi-gabung-ke-flamengo-zPrfsYwSlR.jpg Arturo Vidal dikabarkan segera dilepas ke Flamengo (Foto: Inter Milan)

INTER Milan dengan senang hati melepas Arturo Vidal, yang dikabarkan segera berlabuh ke klub Brasil, Flamengo. Pasalnya, dengan hengkangnya Vidal, itu berarti beban gaji pemain di Inter Milan akan berkurang.

Masa depan Vidal di Inter Milan tampaknya sudah menemui titik terang. Vidal dikabarkan selangkah lagi akan bergabung dengan salah satu tim Liga Brasil, yakni Flamengo.

Arturo Vidal

Sebagaimana diketahui, gelandang asal Chili itu sudah menunjukkan tanda-tanda ketertarikannya untuk pindah ke Flamengo dalam beberapa bulan terakhir. Vidal mengunggah foto di Instagram yang menampilkan dirinya mengenakan jersey Flamengo.

Selain itu, ia juga mengubah foto profil TikTok-nya dengan sebuah foto yang memperlihatkan jersey Flamengo. Keinginan pemain 34 tahun itu hijrah ke tim impiannya segera terkabul.

Dilaporkan dari Football Italia, Vidal disebut tinggal menghitung hari berlabuh ke Flamengo. Kabar itu membuat Nerazzurri (julukan Inter Milan) bahagia.

Sebab, kepergian mantan pemain Barcelona itu akan memangkas pengeluaran klub. Sekadar informasi, gaji Vidal di Inter Milan sebesar 9,5 juta Euro (Rp149,8 miliar) dalam setahun. 

Selain itu, kontrak Vidal juga berisi klausul yang membuat kedua belah pihak diuntungkan. Dalam klausul itu Inter Milan dimungkinkan bisa mengakhiri kontraknya secara sepihak pada Juli 2022, dengan membayar 4 juta Euro (Rp63 miliar) kepada Vidal.

Arturo Vidal

Dengan begitu, Nerazzurri bakal gembira karena beban gaji yang mereka tanggung bakal berukurang jauh. Di sisi lain, Vidal juga akan sangat bahagia karena akhirnya bisa bergabung dengan Flamengo, salah satu klub impiannya.

Sebagai informasi, Vidal merapat ke Giuseppe Meazza pada September 2020 lalu dengan status bebas transfer dari Barcelona. Sejak saat itu, dia telah membuat 63 penampilan untuk Inter Milan dengan torehan empat gol dan enam assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini