Share

Demi Inter Milan, Marcelo Brozovic Tolak Negosiasi dengan Klub Lain

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 47 2567113 demi-inter-milan-marcelo-brozovic-tolak-negosiasi-dengan-klub-lain-DrNgaP4ml6.jpg Marcelo Brozovic perpanjang kontrak dengan Inter Milan (Foto: Twitter/@Inter_en)

MILAN - Marcelo Brozovic memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan. Demi bertahan di Inter, pemain asal Kroasia itu ternyata menolak negosiasi dengan klub lain.

Kontrak baru ditandatangani pada Rabu 23 Maret 2022, malam WIB. Karena kontrak baru itu, Brozovic akan tetap bersama I Nerazzurri selama empat tahun lagi atau hingga 2026 mendatang.

Marcelo Bielsa (Foto: Reuters)

Dedikasi besar pun ditunjukkan Brozovic kepada Inter. Hingga kontrak baru dilayangkan manajemen Inter, gelandang berusia 29 tahun itu ogah meladeni tawaran dari klub lain.

Namun, bukan hanya sekadar untuk menghormati. Brozovic memang tidak ada niat untuk meninggalkan Giuseppe Meazza yang sudah sangat dicintainya sejak bergabung pada 2016 lalu.

"Saya senang telah menandatangani kontrak baru dengan Inter. Saya sangat ingin memperbarui kontrak saya dan klub menyadari hal itu," kata Brozovic, dikutip dari laman resmi klub, Kamis (24/3/2022).

"Saya selalu mengatakan kepada agen saya, bahwa saya tidak ingin berbicara dengan klub lain kecuali Inter mengatakan kepada saya, bahwa mereka tidak tertarik untuk memperbarui kontrak saya," tegasnya.

Marcelo Brozovic (Foto: UEFA)

Gelandang Kroasia itu menjadi salah satu kunci di balik kejayaan I Nerazzurri sejak musim lalu. Namanya tampak tak tergantikan di lini tengah Inter, baik waktu diasuh Antonio Conte maupun Simone Inzaghi.

Dari 29 pertandingan Inter di Liga Italia, Brozovic sudah tampil 26 kali dengan koleksi satu assist. Minimnya assist ataupun gol bukan berarti dia tanpa kontribusi! Sebagai gelandang, dia lebih bertugas untuk mengalirkan bola dan menjembatani lini serang dan pertahanan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini