Share

Diisukan Gabung Barcelona, Cesar Azpilicueta: Tidak Tepat Bahas Kontrak di Chelsea Sekarang

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 14:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 51 2567131 diisukan-gabung-barcelona-cesar-azpilicueta-tidak-tepat-bahas-kontrak-di-chelsea-sekarang-xSdrIx7l0h.jpg Cesar Azpilicueta kala membela Chelsea. (Foto: Instagram/@cesarazpi)

LONDON – Masa depan Cesar Azpilicueta di Chelsea ramai dispekulasikan. Dia disebut berpeluang meninggalkan Chelsea dan bergabung Barcelona. Mendapati kondisi ini, Azpilicueta memilih bungkam untuk membahas masa depannya di Chelsea karena dinilai bukan waktu yang tepat.

Kontrak Azpilicueta akan habis pada akhir musim ini. Pemain berusia 32 tahun itu harus menerima kenyataan untuk meninggalkan Stamford Bridge secara gratis karena Chelsea sedang dilarang memperpanjang kontrak pemainnya.

Cesar Azpilicueta

BACA JUGA: Lewat Roman Abramovich, Perdamaian Rusia-Ukraina Dinilai Bisa Terjembatani

Sementara itu, Barcelona terus memantau perkembangaan Azpilicueta. Blaugrana –julukan Barcelona- tengah mencari bek kanan baru menyusul menuanya Dani Alves dan tidak konsistennya performa bek sayap muda, Sergino Dest.

BACA JUGA: Usai Lepas Chelsea, Roman Abramovich Beli Klub Turki Ini?

Kendati demikian, Azpilicueta memilih bungkam perihal masa depannya. Menurutnya, membahas masa depan di tengah carut-marut yang menima Chelsea sangat tidak tepat.

“Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan, jika ada hal yang harus saya katakan perihal pandemi dan krisis di Chelsea, kami harus terus melanjutkan hidup hari demi hari,” kata Azpilicueta, dilansir Goal International, Kamis (24/3/2022).

Barcelona memang sangat ngebet untuk mendatangkan Azpilicueta. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, bahkan dikabarkan sudah menjalin komunikasi rutin dengan Azpilicueta melalui telefon.

Cesar Azpilicueta

Bukan tanpa dasar, Barcelona memang tengah membutuhkan bek kanan anyar di tengah keterbatasan opsi. Pada laga El-Clasico akhir pekan silam, Xavi sampai memasang Ronald Araujo sebagai bek kanan.

Azpilicueta sendiri sudah tampil sebanyak 464 laga sejak diboyong Chelsea dari Olympique Marseille pada musim panas 2014. Selama berseragam The Blues, Azpilicueta sudah mencetak 14 gol dan 56 assist.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini