Share

Gara-Gara Hal Ini, Ronald Araujo dan Gavi Ogah Perpanjang Kontrak di Barcelona

Tino Satrio, Jurnalis · Kamis 24 Maret 2022 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 24 46 2566990 gara-gara-hal-ini-ronald-araujo-dan-gavi-ogah-perpanjang-kontrak-di-barcelona-bMYDRjQ82U.jpg Pemain Barcelona, Ronald Araujo. (Foto: Reuters)

BARCELONA - Barcelona saat ini sedang dibuat panik oleh dua pemain andalannya, yakni Ronaldo Araujo dan Gavi lantaran mereka menolak perpanjangan kontrak yang sudah diberikan oleh pihak klub. Diduga Araujo dan Gavi belum mau menandatangani kontrak baru lantaran benefit yang diberikan tak membuat mereka tergiur.

Baik Gavi dan Araujo memang tengah menjadi andalan di bawah tangan dingin Xavi Hernandez. Berkat kontribusi kedua pemain tersebut, Blaugrana -julukan Barcelona- berhasil menjelma menjadi kesebelasan yang ditakuti kembali.

Tim Catalan sadar betul Gavi dan Araujo bisa didapuk sebagai aset penting klub untuk masa depannya. Maka dari itu, manajemen klub buru-buru menyodorkan kontrak jangka panjang agar tak dibajak oleh klub lain.

Gavi

Melansir dari Marca, Kamis (24/3/2022), tawaran tersebut ditolak oleh mereka. Dalihnya lantaran negosiasi tak menguntungkan untuk kedua pilar andalannya itu meski belum menutup kemungkinan untuk setuju pada kemudian hari.

"Gavi dan Araujo menolak tawaran kontrak baru di Barcelona," tulis laporan Marca, Kamis (24/3/2022).

"Barcelona telah menawarkan persyaratan yang lebih baik kepada Gavi dan Araujo dibandingkan dengan penawaran sebelumnya, tetapi kedua pemain masih menganggap persyaratan ini tidak cukup," tambahnya.

Sekadar informasi, Gavi yang masih berusia 17 tahun, masa baktinya di Camp Nou akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Jangka waktu itu sama percis dengan Araujo. Sejumlah klub pun langsung ngantre untuk memakai jasa mereka.

Araujo, bek potensial berusia 23 tahun itu pun tengah dikaitkan dengan Manchester United. Iblis Merah -julukan Manchester United- dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya guna menambal kekopongan di barisan pertahanan.

Ronald Araujo

Selain The Red Devils, Chelsea juga sejatinya ikut dalam antrean. Jelas, mereka akan kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger yang akan habis kontrak pada akhir musim ini. Namun, sanksi yang mereka terima karena tak diperbolehkan membeli pemain, harus mencabut minatnya.

Lantas, akan ke mana Araujo dan Gavi nantinya akan pergi? Yang pasti Barcelona akan benar-benar merugi jika sampai kehilangan kedua pemain muda tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini