Share

Jalankan Sunnah Nabi, Karim Benzema Kembali Jalani Terapi Bekam

Hakiki Tertiari , Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 46 2566191 jalankan-sunnah-nabi-karim-benzema-kembali-jalani-terapi-bekam-uPNfCTNoYP.jpg Karim Benzema jalani terapi bekam (Foto: Instagram/Karim Benzema)

PENYERANG andalan Real Madrid, Karim Benzema diketahui menjalankan salah satu sunnah Nabi, yaitu terapi bekam. Momen terapi bekam itu, dibagikan oleh Benzema di Instagram pribadinya, @karimbenzema.

Dalam unggahannya, terlihat bekas Benzema sehabis dibekam. Ia pun mengucap syukur setelah menjalani terapi bekam.

Karim Benzema

โ€œHebat (diikuti tanda hati) #alhamdulillah,โ€ tulis Benzema pada bagian caption.

Pemain Tim Nasional (Timnas) Prancis bergama Islam itu memang taat beribadah, termasuk menjalankan sunnah Nabi. Dilansir dari media Malaysia, Makanbola, Benzema sendiri bukan pertama kalinya menjalankan sunnah Nabi ini.

Pria 34 tahun itu memilih terapi bekam, sebagai salah satu proses pemulihan dirinya ketika tidak fit atau dilanda cedera. Sekadar informasi, terapi bekam sendiri mampu mengurangi gejala penyakit dan mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Terapi bekam ini juga sudah ada sejak zaman Nabi Muhammad SAW. Beliau sendiri kerap menjalani terapi bekam sebagai salah satu cara untuk menjaga kesehatan.

Untuk menjalani terapi bekam, biasanya darah kotor sang pasien disedot dengan satu alat tertentu. Nantinya darah tersebut akan dibuang dari dalam tubuh. Sebab demikian, pasien terapi bekam akan meninggalkan bekas berwarna merah pada bagian tubuhnya.

Karim Benzema

Terapi bekam ini juga disinyalir bisa membuang racun di dalam tubuh. Selain itu, dapat memperlancar aliran darah di dalam tubuh.

Sebagai tambahan informasi, Benzema sendiri diketahui tidak dalam kondisi yang cukup bugar. Hal itu terlihat ketika laga El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona, pada Senin 21 Maret 2022 dini hari WIB.

Benzema tidak ada di dalam skuad Real Madrid. Absennya Benzema pun membawa petaka bagi El Real. Mereka harus menelan kekalahan 0-4 dari rival abadinya di lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Beruntung bagi Real Madrid, kekalahan itu tidak terlalu berpengaruh dengan posisi mereka yang tetap ada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini