Share

Banyak Pemain Real Madrid Makan Gaji Buta, Carlo Ancelotti Diminta Segera Rombak Skuad

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 23 Maret 2022 06:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 23 46 2566166 banyak-pemain-real-madrid-makan-gaji-buta-carlo-ancelotti-diminta-segera-rombak-skuad-CPn3s2jlsm.JPG Skuad Real Madrid. (Foto: Reuters)

MADRID – Legenda Real Madrid, Jose Maria Gutierrez merasa Carlo Ancelotti harus merombak skuad Los Blancos –julukan Madrid– di bursa transfer musim panas 2022. Pasalnya ia melihat ada sejumlah pemain yang makan gaji buta alias minim kontribusi, sehingga layak untuk dibuang pada jendela transfer mendatang.

Kritikan kepada Madrid memang mengalir deras semenjak mereka dipermalukan Barcelona 0-4 di laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Minggu (21/3/2022) dini hari WIB.

Meski tampil di kandang sendiri, Real Madrid harus mengakui keunggulan Barcelona setelah mendapat kekalahan telak, 0-4. Hal itulah yang membuat banyak pihak, termasuk pria yang akrab disapa Guti itu merasa ada yang salah dengan skuad Madrid saat ini.

Carlo Ancelotti

Guti lantas merasa ada beberapa pemain yang saat ini tidak berkontribusi bagi Real Madrid untuk meraih kemenangan. Pria asal Spanyol itu merasa pemain yang tidak siap tidak layak untuk terus menetap di Santiago Bernabeu.

“Siapa pun yang tidak ingin bermain, dia seharusnya tidak berada di Real Madrid. Semudah itu. Tapi sekarang! Biarkan dia yang mengatakannya,” ungkap Guti dilansir dari Marca, Rabu (23/3/2022).

Selain itu, Guti ingin agar Los Blancos beserta Ancelotti bisa lebih tegas kepada para pemainnya. Guti merasa para pemain yang malas harus memberikan pernyataan terbuka bahwa mereka tidak ingin membela Real Madrid.

"Klub atau Carlo Ancelotti harus memberi tahu pemain itu 'Lakukan konferensi pers dan katakan saya tidak ingin bermain untuk Real Madrid,” sambungnya.

Guti merasa bahwa para pemain Real Madrid harus memiliki tekad untuk memberikan hasil terbaik bagi Los Blancos di setiap kesempatan. Pasalnya, Real Madrid telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk menggaji para pemainnya.

Real Madrid vs Barcelona

"Real Madrid membayar Anda. Bagaimana Anda bisa tidak bermain? Jika Anda diminta setahun sekali, Anda harus bermain ketika mereka meminta Anda dan melakukan yang terbaik,” lanjutnya.

Saat ini sendiri Real Madrid masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2021-2022. Dengan mengoleksi 66 poin, Madrid unggul sembilan angka dari Sevilla yang berada di peringkat kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini