Share

Link Live Streaming AS Monaco vs PSG Dapat Disaksikan di RCTI+

Tino Satrio, MNC Portal · Minggu 20 Maret 2022 15:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 20 51 2564744 link-live-streaming-as-monaco-vs-psg-dapat-disaksikan-di-rcti-nQHzzIiFsy.jpeg Link live streaming AS Moncao vs PSG di RCTI+

LINK live streaming AS Monaco vs Paris Saint-Germain (PSG) dapat disaksikan di RCTI+. Kedua tim tersebut akan saling berjibaku di lanjutan pekan ke-29 Liga Prancis 2021-2022 pada Minggu (20/3/2022) pukul 19.00 WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih PSG, Mauricio Pochettino tampak dalam kesulitan. Dirinya mengatakan anak buahnya belum bisa melupakan kekalahan atas Real Madrid di 16 besar Liga Champions 2021-2022 lalu.

 paris saint germain

Ya, Les Parisien (julukan PSG) akan menyambangi markas AS Monaco nanti malam. Pertandingan tersebut akan tersaji di Stadion Louis II Monaco Castelans, kandang AS Moncao Namun masalah internal masih menyelimuti mereka.

Apalagi kalau bukan tersingkirnya Kylian Mbappe dan kawan-kawan di babak 16 besar Liga Champions, 10 Maret lalu. Raksasa Paris harus pasrah terkena come back lewat kekalahan agregat 2-3, dimana tiga Karim Benzema menjadi petaka mereka.

Sebab demikian, eks pelatih Tottenham Hotspurs itu meminta agar anak asuhnya cepat melupakan hasil buruk tersebut. Pasalnya, Les Parisien sedang berjuang untuk mengamankan titel juara Liga Prancis musim ini.

 BACA JUGA:Lionel Messi dan Neymar Dicemooh Fans PSG, Pochettino Pasang Badan

"Ada kesedihan dan kekecewaan besar setelah apa yang terjadi di Madrid, dan kami semua berbagi kesedihan ini. Semua orang terpengaruh," kata Pochettino dikutip dari laman resmi klub, Minggu (20/3/2022).

"Anda tidak bisa berhenti, Anda harus mencapai tujuan yang tersisa, yaitu memenangkan liga dan memberi klub gelar kesepuluhnya," tegasnya.

Sejatinya, Lionel Messi dan kolega bisa langsung bangkit pasca-kekalahan di Santiago Bernabeu. Pada pekan ke-28 di Liga Prancis 2021-2022, mereka melumat Bordeaux dengan skor telak 3-0. Hanya saja, perasaan kekalahan atas Real Madrid belum kunjung terobati.

Lionel Messi

Kondisi mental mereka masih berbekas di Madrid. Hal itu berpengaruh dengan konsistensi permainan mereka di lapangan.

"Tentu saja kami tidak akan melupakan apa yang terjadi, tetapi tanggung jawab kami adalah hidup dengan rasa sakit karena tidak melangkah lebih jauh di Liga Champions," timpal Pochettino.

Tambahan tiga angka jika berhasil mengalahkan AS Monaco nanti malam, tentu jadi angin segar bagi Lionel Messi dkk. Sebab, mereka akan makin kokoh di puncak klasemen Liga Prancis 2021-2022. Sekadar informasi, saat ini PSG telah mengumpulkan 65 poin, unggul 15 angka dari pesaing terdekatnya Olympique Marseille di urutan kedua.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini