Share

Soal Saga Kontrak Paulo Dybala di Juventus, Pavel Nedved: Sabar

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Kamis 17 Maret 2022 15:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 17 47 2563260 soal-saga-kontrak-paulo-dybala-di-juventus-pavel-nedved-sabar-Ql6Xy9mL5i.jpg Paulo Dybala belum juga memperpanjang kontrak dengan Juventus (Foto: Reuters)

TURIN – Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, buka suara soal saga kontrak Paulo Dybala. Sebagaimana diketahui, kontrak pemain bintang Juventus itu akan habis pada akhir musim 2021-2022.

Negosiasi telah beberapa kali dilakukan. Akan tetapi, Juventus dan pemain asal Argentina itu belum juga menemui kesepakatan.

Paulo Dybala (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Kondisi ini membuat Dybala bebas menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub mana pun. Akan tetapi, manajemen klub tak patah arang.

Sebab, Dybala belum menyatakan ingin pergi dari Allianz Stadium. Oleh sebab itu, manajemen Juventus terus merayu Dybala agar tidak hengkang.

Hal itu disampaikan oleh Nedved. Legenda Juventus asal Ceko itu ingin publik bersabar soal saga kontrak Dybala.

"Kami mengatakan pada diri sendiri, untuk menunggu, nanti juga ada waktunya," kata Nedved, dilansir dari Tuttomercato, Kamis (17/3/2022).

Lebih lanjut, Nedved juga mengatakan, Juventus juga tengah mengerjakan perpanjangan kontrak lima pemain lainnya. Sekadar informasi, kontrak Federico Bermardeschi, Juan Cuadrado, Alvaro Morata, Federico Chiesa, dan Mattia De Sciglio juga akan habis musim panas 2022.

"Tidak hanya dia, ada lima pemain yang kontraknya harus kami perbarui, kami disuruh menunggu, mari lihat semua hal di lapangan," tambahnya.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

"Mari perbaiki dan kemudian bicarakan tentang pembaruan, para pemain telah setuju untuk bernegosiasi, kami punya waktu," ujar Nedved.

Sementara itu, Juventus baru saja menerima hasil buruk, yaitu tersingkir di 16 besar Liga Champions musim ini. Secara mengejutkan, Juventus kalah 0-3 dari Villarreal pada leg II di Allianz Stadium, Kamis (17/3/2022), dini hari WIB. Dengan demikian, Bianconeri kalah agregat 1-4 dari The Yellow Submarine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini