Share

Jadi Pahlawan Barcelona Bantai Osasuna, Ferran Torres: Kami Masih Selevel dengan Real Madrid!

Rio Eristiawan, MNC Portal · Senin 14 Maret 2022 10:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 14 46 2561152 jadi-pahlawan-barcelona-bantai-osasuna-ferran-torres-kami-masih-selevel-dengan-real-madrid-grgyXcK78T.jpg Ferran Torres kala membela Barcelona. (Foto: Reuters)

CATALUNYA – Pemain Barcelona, Ferran Torres, baru saja menjadi aktor penting dalam kemenangan besar timnya atas Osasuna dalam ajang Liga Spanyol 2021-2022. Usai membantu Barcelona mendulang hasil manis, Ferran Torres langsung menegaskan bahwa timnyamasih satu level dengan Real Madrid.

Barcelona berhasil meraih kemenangan besar 4-0 atas Osasuna dalam lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Camp Nou, Senin (14/3/2022) dini hari WIB. Dua dari empat gol Blaugrana dicetak oleh Ferran Torres melalui penalti pada menit ke-14 dan menit ke-21.

Laga Barcelona vs Osasuna

Kemudian, Pierre-Emerick Aubameyang mencetak gol ketiga pada menit ke-27 dan Riqui Puig pada menit ke-75 menutup pesta gol Barcelona. Dengan kemenangan ini, Blaugrana melanjutkan tren positif dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

BACA JUGA: Singkirkan PSG dari Liga Champions, Courtois Goda Kylian Mbappe Gabung Real Madrid

Seusai pertandingan, Torres mengaku senang dengan kemenangan besar timnya. Ia menjelaskan Osasuna masuk ke perangkap Barcelona ketika sedang mendapatkan peluang.

BACA JUGA: Lionel Messi Hujan Kritikan Usai PSG Tersingkir dari Liga Champions, Disebut Hanya Jalan-Jalan di Bernabeu

“Sangat senang atas kemenangan ini. Ketika Anda memiliki peluang, pada akhirnya mereka akan masuk, ketika Anda kehilangan peluang maka Anda bekerja lebih keras," kata Torres dilansir dari Sbnational, Senin (14/3/2022).

“Kami tidak memainkan permainan yang bagus tempo hari dan yang penting adalah respons tim. Kami kritis terhadap diri sendiri," ucapnya.

Hasil ini pun membuat Ferran Torres lebih percaya diri dalam menatap laga-laga lain selanjutnya. Salah satunya adalah 16 besar Liga Eropa menghadapi Galatasaray.

Laga Barcelona vs Osasuna

Selain itu, ada laga sulit lain yang akan dihadapi Barcelona, yakni melawan Real Madrid. Laga lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 itu akan dilakoni pada 21 Maret 2022.

“Kami tahu ada El Clasico, tetapi kami harus memikirkan hari Kamis. Kami harus menang di sana dan kemudian kami akan memikirkan El Clasico. Madrid berada di level yang hebat, begitu pula kami," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini