Share

Link Live Streaming AC Milan vs Udinese Dapat Disaksikan di RCTI+

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 25 Februari 2022 17:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 25 47 2553160 link-live-streaming-ac-milan-vs-udinese-dapat-disaksikan-di-rcti-QzoH36eGLV.jpg Laga AC Milan vs Udinese di Liga Italia 2021-2022. (Foto: MNC Media)

LINK live streaming AC Milan vs Udinese dapat disaksikan di RCTI+. Laga di pekan ke- 27 Liga Italia 2021-2022 yang akan berlangsung pada Sabtu 26 Februari 2022 dini hari WIB ini tak boleh dilewatkan karena dipastikan menampilkan duel seru dan sengit.

Ya, AC Milan akan melanjutkan perjalanannya di Liga Italia dengan menjamu Udinese di San Siro. Pelatih Milan, Stefano Pioli, pun berharap mendulang hasil manis dalam laga ini.

Laga Salernitana vs AC Milan di Liga Italia 2021-2022. Foto: Reuters

Pioli kini berharap tuah dari striker lain yang dimilikinya, yakni Ante Rebic. Pasalnya, kondisi sang striker andalan, Zlatan Ibrahimovic saat ini belum pulih sepenuhnya dari cedera tendon Achilles.

Meski begitu, Pioli mengonfirmasi pemain asal Swedia itu akan kembali berlatih pada akhir pekan ini. Namun, dia belum bisa tampil melawan Udinese.

Kendati demikian, Pioli masih memiliki tiga penyerang andalan yang tersedia. Mereka adalah Olivier Giroud, Rafael Leao, dan Rebic.

BACA JUGA: Percaya Akan Kemampuan Pemain Villarreal, Unai Emery Yakin Juventus Bakal Tumbang

Akan tetapi, entrenador berpaspor Italia itu menaruh kepercayaan lebih kepada Rebic yang telah sembuh dari cedera dan siap diturunkan menjadi starter. Menurutnya, mantan pemain Eintracht Frankfurt itu adalah pemain yang punya kualitas mumpuni dan kemampuannya pun terus meningkat.

BACA JUGA: Penggemar Berat AC Milan, Novak Djokovic Dukung Rossoneri Juara Liga Italia 2021-2022

“Saya berharap banyak dari Ante, karena dia adalah pemain berkualitas. Dia terus berkembang,” kata Pioli dilansir dari Football Italia, Jumat (25/2/2022).

“Sekarang kami memiliki tiga striker yang tersedia, dia (Rebic), Rafael Leao dan Olivier Giroud. Dua dari mereka akan selalu menjadi starter,” imbuhnya.

Rebic sendiri menjadi pahlawan bagi Rossoneri –julukan Milan- pada pertandingan terakhir mereka pekan lalu kontra Salernitana. Pada laga itu, pemain asal Kroasia itu berhasil mencetak gol penyeimbang di akhir babak kedua yang membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

Milan sendiri dipastikan bersikap lebih waspada dalam menjamu Udinese. Sebab, mereka tak mau membuang-buang poin seperti pekan lalu kala berhadapan dengan Salernitana. Laga tersebut diketahui berakhir dengan skor 2-2.

Ante Rebic

Beruntung, hasil yang kurang optimal itu tak menggusur posisi Milan di puncak klasemen. Demi menjaga posisinya agar tak terusik Inter Milan, mereka kini membidik poin penuh dari Udinese.

Dengan kondisi tersebut, laga AC Milan vs Udinese akan sangat sayang untuk dilewatkan. Laga ini dapat disaksikan secara live streaming di RCTI+. Caranya mudah, cukup klik di sini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini