Share

Penggemar Berat AC Milan, Novak Djokovic Dukung Rossoneri Juara Liga Italia 2021-2022

Cikal Bintang, MNC Portal · Kamis 24 Februari 2022 02:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 23 47 2552066 penggemar-berat-ac-milan-novak-djokovic-dukung-rossoneri-juara-liga-italia-2021-2022-TSyQ4RT2lB.jpg Novak Djokovic saat berlaga. (Foto: Reuters)

MILAN – Petenis asal Serbia, Novak Djokovic, ikut mengomentari perebutan gelar juara Liga Italia 2021-2022. Dia pun memberikan dukungannya secara penuh kepada AC Milan.

Hal ini terjadi karena Djokovic ternyata merupakan penggemar berat AC Milan. Petenis ranking satu dunia itu berharap Rossoneri -julukan AC Milan- mampu mengantungi Scudetto musim ini.

Para pemain AC Milan

Djokovic merupakan penggemar berat AC Milan dan mempunyai hubungan yang baik dengan sang striker, Zlatan Ibrahimovic. Di sela-sela jeda turnamen, ia kerap bertukar pesan dengan penyerang asal Swedia tersebut untuk saling memberi dukungan.

BACA JUGA: Hasil Salernitana vs AC Milan di Pekan Ke-26 Liga Italia 2021-2022: i Rossoneri Ditahan Imbang

"Saya penggemar AC Milan. Semoga kami bisa melihat Ibrahimovic kembali ke lapangan. Saya tahu dia cedera. Dia sedang menjalani pemulihan dan rehabilitasi. Semoga kami bisa memenangkan Scudetto tahun ini," kata Djokovic dilansir dari Tennis World, Kamis (24/2/2022).

BACA JUGA: Klasemen Liga Italia 2021-2022 hingga Pekan Ke-26: Potensi Napoli Salip AC Milan dari Posisi Puncak

“Saya berhubungan dengan Zlatan tidak setiap saat, tetapi cukup teratur. Katakanlah kita mengobrol. Kami sudah saling kenal selama lebih dari 10, 15 tahun sebenarnya. Tentu saja aku penggemarnya,” tambahnya.

Terbaru, Djokovic mengatakan bahwa pemain berusia 40 tahun itu memberikan dukungan kepadanya saat terlibat masalah visa di Australia. The Djoker -julukan Djokovic- pun senang dengan hal tersebut.

“Kami (Djokovic dan Ibrahimovic) telah mengirim pesan sedikit karena jelas situasi Australia. Dia telah memberi saya dukungan secara terbuka, juga, yang sangat saya hargai,” ucapnya.

Seperti diketahui, Djokovic sempat tersandung masalah visa dan regulasi vaksin. Akibatnya, The Djoker tidak bisa berpartisipasi di Australia Open 2022 dan harus kehilangan kesempatan menambah pundi gelar Grand Slam.

Terlepas dari itu, AC Milan sendiri tengah berjuang untuk meraih gelar Liga Italia setelah berpuasa gelar selama 10 tahun. Terakhir, mereka merengkuh gelar juara saat masih digawangi Robinho dan Filippo Inzaghi, yakni pada musim 2010-2011.

Saat ini, Rossoneri memiliki peluang yang besar untuk menambah titel Liga Italia karena tengah berada di puncak. Karenanya, bukan tidak mungkin harapan Djokovic bisa terwujud di akhir musim 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini