Share

Bruno Fernandes Ungkap Pemain Manchester United yang Jarang Disorot Media, Padahal Nyawa Permainan Setan Merah

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Senin 21 Februari 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 21 45 2550487 bruno-fernandes-ungkap-pemain-manchester-united-yang-jarang-disorot-media-padahal-nyawa-permainan-setan-merah-yxB33gGmZC.JPG Pemain Manchester United, Bruno Fernandes. (Foto: Reuters)

LEEDS โ€“ Penggawa Manchester United, Bruno Fernandes senang melihat timnya merebut kemenangan atas Leeds United di laga pekan ke-26 Liga Inggris 2021-2022. Ia pun memuji penampilan Fred yang tampil luar biasa di laga tersebut, Fernandes pun menyayangkan masih banyak yang belum sadar betapa pentingnya kehadiran gelandang asal Brasil itu untuk permainan Man United.

Pada pertandingan yang dilangsungkan di Elland Road, Minggu 20 Februari 2022 malam WIB kemarin, Fred baru mendapatkan waktu bermain di menit 67. Kendati demikian, baru bermain satu menit Fred berhasil menyumbang satu golnya dalam kemenangan 4-2 yang diraih Man United.

Selebrasi Fred di laga Leeds vs Man United

Bruno merasa bahwa Fred memiliki peran penting bagi kesuksesan Man United di laga tersebut. Pemain asal Portugal tersebut pun merasa kecewa Fred hingga kini masih tidak mendapatkan perhatian yang cukup.

โ€œJelas, Fred adalah pemain yang bekerja keras, dan dia adalah tipe pemain yang tidak banyak (disorot) media. Padahal dia bekerja keras dan banyak merebut bola,โ€ ungkap Bruno Fernandes dilansir dari Sportskeeda, Senin (21/2/2022).

Selain itu, Bruno menganggap Fred dan Scott McTominay memiliki peran yang sangat penting bagi Man United selama ini. Dirinya juga merasa senang dengan penampilan dari Anthony Elanga yang berhasil mencetak gol penutup di laga tersebut.

โ€œDia dan Scotty (McTominay) adalah dua pemain yang sangat penting bagi kami di banyak pertandingan. Saya sangat senang untuknya, juga untuk Anthony yang mendapatkan golnya, dia pantas mendapatkannya," lanjutnya.

Selebrasi Fred di laga Leeds vs Man United

Dalam beberapa pekan terakhir, Fred memang berhasil menunjukan kualitas yang lebih baik dari sebelumnya. Pemain asal Brasil itu telah mencetak satu gol dan tiga assist dari tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi musim ini.

Terlepas dari itu semua, kemenangan atas Leeds membuat Man United makin nyaman di peringkat keempat Liga Inggris 2021-2022. Man United kini unggul empat poin dari West Ham United yang berada di urutan kelima.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini