Share

Usai Bantu PSG Menang, Kylian Mbappe Beri Sinyal Ogah Gabung Real Madrid?

Rifqi Herjoko, MNC Portal · Kamis 17 Februari 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 17 261 2548476 usai-bantu-psg-menang-kylian-mbappe-beri-sinyal-ogah-gabung-real-madrid-JG5Z9Tnemg.JPG Selebrasi Kylian Mbappe usai cetak gol di laga PSG vs Real Madrid. (Foto: Reuters)

PARIS – Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe tersenyum lebar usai berhasil mencetak gol kemenangan timnya atas Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022. Ia pun merasa bahagia karena bisa bermain di klub terbaik di dunia dan bakal tampil maksimal demi membantu PSG juara.

Tentunya perkataan Mbappe itu seperti melupakan bahwa dirinya saat ini sedang kencang diisukan akan bergabung dengan Real Madrid di musim panas 2022 mendatang. Banyak pihak yang merasa bahwa Mbappe seperti memberi sinyal kemungkinan bertahan di PSG andai klub tersebut sukses di Liga Champions musim ini.

Adapun duel antar PSG vs Madrid tim digelar di Stadion Parc des Princes, pada Rabu 16 Februari 2022 dini hari WIB. Kedua tim sama-sama bermain ngotot demi mengincar kemenangan dan memastikan satu langkah ke babak selanjutnya.

Gol Mbappe di laga PSG vs Real Madrid (Reuters)

Terbukti, kedua tim mengeluarkan permainan terbaik mereka sejak menit pertama laga. Pertandingan antara dua tim kuat Eropa pun berjalan alot. Beruntung, PSG mampu meraih kemenangan melalui gol telat Mbappe di menit ke-90+4.

Adapun gol semata wayang PSG tersebut diawali dari aksi individu Mbappe di sisi kiri lapangan. Tanpa ragu, pria asal Prancis itu melakukan penetrasi hingga ke depan gawang lawan. Dengan mudah, Mbappe melakukan sepakan mendatar yang tidak mampu dihalau kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Usai laga, Mbappe buka suara terkait dengan kemenangan dramatis yang diraih timnya. Dia terlihat senang dengan hasil positif klub. Lebih lanjut, sang penyerang pun menegaskan dia akan terus fokus membela PSG hingga akhir musim, sebelum akhirnya memutuskan tujuan selanjutnya.

“Saya bermain di salah satu klub terbaik di dunia. Saya akan selalu memberikan 100% sepanjang musim ini. Kemudian, kita lihat apa yang terjadi setelahnya," ujar Mbappe dilansir dari Marca Kamis (17/2/2022).

Ya, hal itu tampak menjadi sebuah kode selanjutnya dari sang pemain muda terkait dengan masa depannya. Seperti diketahui, Mbappe kencang diisukan akan segera bergabung ke Real Madrid secara gratis di akhir musim.

Gol Mbappe di laga PSG vs Real Madrid (Reuters)

Kontrak pria asal Prancis itu akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Adapun pihak klub tengah mengusahakan perpanjangan kontrak baru Mbappe.

Kendati demikian, beberapa waktu yang lalu beberapa media Spanyol sudah melaporkan pihak Mbappe dan Madrid sudah memiliki kesepakatan pribadi untuk bekerja sama di musim panas 2022 mendatang. Lantas kira-kira pilihan apa yang benar-benar akan terwujud?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini