Share

Tertangkap Kamera Asyik Ngobrol dengan Karim Benzema, Tanda Kylian Mbappe Makin Dekat ke Real Madrid?

Rifqi Herjoko, MNC Portal · Rabu 16 Februari 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 261 2547996 tertangkap-kamera-asyik-ngobrol-dengan-karim-benzema-kylian-mbappe-makin-dekat-ke-real-madrid-eyPeirRJD5.jpg Momen kedekatan Kylian Mbappe bersama Karim Benzema sebelum laga PSG vs Real Madrid berlangsung. (Foto: BT Sport)

PARIS – Penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe tertangkap kamera sedang asyik berbincang dengan lawannya di leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022, yakni Karim Benzema dari Real Madrid. Kedekatan Mbappe dan Benzema itu lantas semakin memanaskan kabar bahwa bintang PSG itu kian dekat bergabung dengan El Real –julukan Madrid.

Momen hangat itu terjadi ketika PSG menyambut Real Madrid di Stadion Parc des Princes pada Rabu (16/3/2022) dini hari WIB. Kedekatan mereka pun menjadi sorotan karena laga PSG vs Madrid merupakan duel panas karena kedua tim mengincar kemenangan demi memastikan satu langkah ke babak selanjutnya.

Namun begitu, terdapat satu momen yang justru terlihat hangat jelang laga. Momen itu terjadi di lorong pemain ketika kedua tim hendak masuk ke lapangan. Semua penggawa terlihat serius dan fokus menatap laga di momen tersebut.

Kedekatan Mbappe dan Benzema di laga PSG vs Madrid

Akan tetapi, tidak demikian dengan penyerang andalan PSG, Kylian Mbappe, Pria berusia 23 tahun itu malah asyik tertawa dan bercanda dengan penyerang Real Madrid, Karim Benzema. Momen itu pun tertangkap kamera dan lantas viral di medsos.

Wajar saja jika Mbappe akrab dengan Benzema. Pasalnya, penyerang senior itu merupakan rekan setimnya di Timnas Prancis. Ya, keduanya berasal dari negara yang sama. Malam itu, kedua pemain saling berhadapan membela klub masing-masing.

Adapun momen hangat itu diartikan lain oleh sejumlah pihak. Publik menganggap momen obrolan serta candaan antar kedua pemain meningkatkan spekulasi bahwa Mbappe bisa saja bergabung dengan Benzema di Real Madrid pada akhir musim ini.

“Rekan setim masa depan di Real Madrid,” ujar salah satu warganet dilansir dari The Sun Rabu (16/2/2022).

Kedekatan Mbappe dan Benzema di laga PSG vs Madrid

Seperti diketahui, kontrak Mbappe akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Dia kencang diisukan akan pindah secara gratis ke Real Madrid pada akhir musim ini.

Beberapa waktu yang lalu bahkan media-media di Spanyol sudah menginformasikan bahwa Mbappe dan Madrid sudah memiliki kesepakatan pribadi untuk saling bekerja sama pada musim 2022-2023 mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini