Share

PSG Menang, Kylian Mbappe Ngaku Puas Berhasil Buat Real Madrid Sakit Hati

Muammar Yahya Herdana, MNC Portal · Rabu 16 Februari 2022 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 16 261 2547930 psg-menang-kylian-mbappe-ngaku-puas-berhasil-buat-real-madrid-sakit-hati-uunXVdwe1S.JPG Kylian Mbappe jadi pahlawan kemenangan tipis PSG atas Real Madrid. (Foto: Reuters)

PARIS – Megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku sangat senang bisa membantu timnya menang tipis 1-0 atas Real Madrid di leg pertama 16 besar Liga Champions 2021-2022 pada Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. Berkat golnya di menit 90+4 itu. Mbappe pun memberikan rasa sakit hati yang mendalam untuk El Real –julukan Madrid.

Bagaimana tidak, ketika Madrid mengira bakal menutup laga kontra PSG di Stadion Parc des Princes dengan skor imbang 0-0, tiba-tiba saja Mbappe mampu menjebol gawang Thibaut Courtois di injury time. Kemenangan dramatis itu pun membuat Mbappe merasa sangat puas dan ia pun senang karena berhasil membuktikan diri dirinya sudah berusaha keras untuk membuat PSG menang.

Mbappe menegaskan bahwa dirinya telah berusaha memberikan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Pemain Timnas Prancis itu pun ingin melanjutkan penampilan baiknya tersebut pada leg kedua.

Gol Mbappe di laga PSG vs Real Madrid (Reuters)

"Saya katakan saya akan memberikan segalanya dan saya harus membuktikannya dengan fakta,” ungkap Kylian Mbappe dilansir dari Marca, Rabu (16/2/2022).

“Saya melakukannya untuk pertama kalinya, kami harus membuktikannya untuk kedua kalinya di Bernabeu," imbuh pemain dengan nomor punggung 7 tersebut.

Selain itu, Mbappe mengatakan bahwa PSG memang telah menyiapkan strategi terbaik untuk meraih kemenangan di laga tersebut. Dirinya pun puas dengan hasil yang didapatkan oleh Les Parisiens.

“Kami ingin bersiap untuk malam yang luar biasa ini. Kami memimpikan malam-malam seperti ini,” sambungnya.

Mbappe juga merasa dukungan dari para suporter yang memenuhi stadion membuat PSG lebih bersemangat untuk meraih kemenangan. Namun dirinya menegaskan akan segera fokus untuk kembali menghadapi Real Madrid di leg kedua demi lolos ke perempat final.

“Kami ingin menang, kami didorong oleh fans kami. Ada leg kedua, ada liga, dan kemudian kami akan memikirkan pertandingan 9 Maret,” tambah Mbappe.

Gol Mbappe di laga PSG vs Real Madrid (Reuters)

Meski unggul 1-0 di leg pertama, PSG tentu pasti lolos ke 16 besar. Peluang Madrid untuk membalas di Stadion Santiago Bernabeu saat leg kedua berlangsung pada 10 Maret 2022 pun terbilang besar.

Dengan sudah tidak adanya aturan gol tandang di Liga Champions musim ini, maka asalkan Madrid minimal menang dengan unggul dua gol, seperti 2-0, 3-1, 4-2, dan seterusnya, maka Los Blancos yang bakal ke perempatfinal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini