Share

Manchester United vs Middlesbrough: Ralf Rangnick dan Jesse Lingard Ribut soal Hari Libur

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 06:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 45 2542148 manchester-united-vs-middlesbrough-ralf-rangnick-dan-jesse-lingard-ribut-soal-hari-libur-NoPUT0SNro.JPG Pemain Manchester United, Jesse Lingard. (Foto: Reuters)

MANCHESTER - Perbedaan pernyataan terjadi antara pelatih Manchester United, Ralf Rangnick dengan pemainnya, yakni Jesse Lingard. Pernyaatan yang dimaksud adalah Lingard tak setuju dengan perkataan Rangnick yang menyebut dirinya meminta hari libur karena sejatinya semua itu merupakan saran dari pihak klub.

Sebagaimana diketahui, Lingard gagal merapat ke Newcastle. Hal itu disebabkan karena Man United membutuhkan peran Lingard pasca kasus kekerasan yang menimpa Mason Greenwood.

Setan Merah -julukan Man United butuh pemain yang bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Greenwood. Namun, hal itu membuat Lingard frustrasi.

Pasalnya, Lingard sangat ngebet untuk pindah ke Newcastle sementara waktu karena kurang mendapat jam bermain di Old Trafford. Pelatih Man United, Ralf Rangnick pun membenarkan bahwa Lingard memintanya untuk memberi hari libur.

Jesse Lingard

Pelatih asal Jerman itu mengatakan bahwa Lingard perlu menenangkan diri. Sebab itu, Rangnick bersepakat dengan pihak manajemen klub untuk meliburkan Lingard.

โ€œDia (Lingard) meminta saya dan klub untuk diberi hari libur untuk menjernihkan pikiran. Dia akan kembali Senin besok untuk sesi latihan, dan dia akan menjadi bagian dari tim inti kami lagi,โ€ kata Rangnick dilansir laman resmi klub, Jumat (4/2/2022).

Namun, perkataan Rangnick berbanding terbalik dengan perkataan Lingard. Pria berpaspor Inggris itu justru mengatatakan bahwa dirinya diberi saran untuk mengambil hari libur oleh manajemen klub.

โ€œKlub menyarankan saya untuk mengambil hari libur karena alasan personal. Tapi, keputusan saya jelas dan saya akan selalu bersikap profesional ketika diturunkan lagi, saya akan memberi 100 persen,โ€ kata Lingard melalui Twitter pribadinya, Jumat (4/2/2022).

Jesse Lingard

Bukan kali ini saja perkataan Rangnick bertentangan dengan apa yang diungkapkan pemain. Beberapa waktu lalu, mantan pelatih Schalke dan RB Leipzig itu pernah mengatakan bawah Atnhony Martial tidak mau bermain.

Namun, Martial membantah hal tersebut melalui media sosialnya. Martial mengaku selalu siap membela Man United dan tentunya sangat menyesalkan perkataan Rangnick tersebut. Kini Pemain asal Prancis tersebut sudah dipinjamkan ke Sevilla.

Kembali ke Lingard. Perkataan Lingard itu ia ungkapkan jelang Man United melawan Middlesbrugh di babaak keempat Piala FA 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini