Share

Kontrak di Chelsea Habis Akhir Musim Ini, Andreas Christensen Dapat Saran Gabung Bayern Munich

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 02 Februari 2022 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 51 2540995 kontrak-di-chelsea-habis-akhir-musim-ini-andreas-christensen-dapat-saran-gabung-bayern-munich-2aGavzEyCI.JPG Andreas Christensen disarankan gabung Bayern Munich (Foto: Premier League)

MUNICH - Kontrak Andreas Christensen di Chelsea akan habis pada 30 Juni 2022. Mantan pelatih Borussia Monchengladbach, Andre Schubert, menyarakan Christensen untuk bergabung ke Bayern Munich.

Christensen belum juga memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Alhasil, masa depannya pun menjadi spekulasi yang hangat dibicarakan.

Andreas Christensen (Foto: Sportskeeda)

Beberapa pihak mengatakan Christensen akan bergabung dengan Bayern pada akhir musim 2021-2022 dengan status bebas transfer. Akan tetapi, belum bisa dipastikan pemain internasional Denmark itu akan menjadi bagian Die Roten pada musim depan.

Mendengar kabar Christensen akan kembali bermain di Jerman, Schubert yakin mantan pemainnya itu bisa berhasil. Sebab, menurutnya, pemain berusia 26 tahun itu adalah pemain yang luar biasa.

โ€œDia (Christensen) pemain yang luar biasa bagus dan juga pemain nasional," kata Schubert, dilansir dari Tribal Football, Rabu (2/2/2022).

Lebih lanjut, Schubert mengatakan Christensen pantas bermain di klub sebesar Bayern. Sebab, Christensen adalah pemain bertahan yang tangguh dan memiliki postur tubuh tinggi.

โ€œJadi, saya pikir dia memiliki prasyarat untuk berada di klub top mutlak seperti yang bisa diklaim oleh Bayern Munich," ucapnya.

Andreas Christensen (Foto: Istimewa)

"Dia adalah bek tengah di level yang sangat, sangat tinggi," jelasnya.

Christensen sempat bermain di Liga Jerman bersama Monchengladbach pada 2015-2017 sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Pengalaman itu menjadi modal berharga Christensen untuk beradaptasi dengan cepat di Munich.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini