Share

Dipinjamkan Man United ke Sevilla, Anthony Martial Buka Peluang Pindah Permanen

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538738 dipinjamkan-man-united-ke-sevilla-anthony-martial-buka-peluang-pindah-permanen-s2PUIzoxHM.jpg Anthony Martial resmi merapat ke Sevilla. (Foto: Twitter/@sevillafc_eng)

SEVILLE - Anthony Martial resmi dipinjamkan Manchester United ke Sevilla. Kini, Anthony Martial pun siap memberi yang terbaik kepada Sevilla dan bahkan membuka peluang untuk bertahan secara permanen di Ramon Sanchez.

Martial dipinjamkan ke Sevilla hingga 30 Juni 2022. Dia diharapkan menjadi pembeda tim setelah musim ini hanya lebih sering mewarnai bangku cadangan Manchester United.

Anthony Martial

Sejak didatangkan Man United pada 2015, performanya kerap mengalami penurunan, terutama saat Man United dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer. Hal itu pun berlanjut ketika Ralf Rangnick mengambil alih di pertengahan musim ini.

Dalam perjalanannya di musim ini, Martial hanya mencetak satu gol dari 11 penampilan di semua kompetisi. Buruknya penampilan Martial dipengaruhi akibat cedera.

Selain itu, Man United kini lebih banyak bertumpu dengan penyerang bintangnya Cristiano Ronaldo. Martial pun lebih banyak menyaksikan pertandingan dari sisi lapangan.

BACA JUGA: Pamer 300 Juta Followers di Instagram, Lionel Messi Diserang Fans Cristiano Ronaldo

Martial rencananya diproyeksikan Sevilla untuk menempuh sisa musim Liga Spanyol 2021-2022. Tim asuhan Pablo Sanz tersebut kini dalam misi meraih gelar juara untuk merebut posisi puncak yang dihuni Real Madrid.

BACA JUGA: Dipinjamkan Man United, Anthony Martial Siap Bantu Sevilla Jadi Juara

Kini, mereka menduduki peringkat kedua dengan torehan 46 poin. Sevilla terpaut empat poin dari Real Madrid yang kini memiliki 50 poin.

Tak hanya itu, Martial juga masih mengarungi ajang Liga Eropa 2021-2022. Sevilla baru saja tersingkir di fase grup Liga Champions dengan menduduki peringkat tiga grup G.

Martial pun mengaku akan memberikan yang terbaik dalam perjalanannya membela klub ini. Dia bisa saja menjadikan klub ini sebagai masa depannya.

Infografis Anthony Martial

“Peminjaman saya ke Sevilla berlaku untuk lima bulan ke depan, hingga akhir musim. Tetapi, Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di masa depan. Kita lihat saja nanti,” ucap Martial, dikutip oleh jurnalis ternama Fabrizio Romano dalam akun Twitter pribadinya (@FabrizioRomano).

“Saya ingin bergabung dengan Sevilla karena Monchi dan Lopetegui. Saya di sini untuk bermain dan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini