Share

Dipinjamkan Man United, Anthony Martial Siap Bantu Sevilla Jadi Juara

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538577 dipinjamkan-man-united-anthony-martial-siap-bantu-sevilla-jadi-juara-3InScTRIXS.jpg Anthony Martial resmi merapat ke Sevilla. (Foto: Twitter/@sevillafc_eng)

SEVILLE Anthony Martial dipinjamkan Manchester United ke Sevilla. Selama menjalani masa pinjaman, Martial pun siap menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Sebagaimana diketahui, Anthony Martial akan menjalani masa pinjaman di klub Spanyol itu hingga 30 Juni 2022. Sevilla pun disebut tidak membayar biaya pinjaman kepada Man United untuk mendatangkan pemain berusia 26 tahun tersebut.

Anthony Martial

Namun, klub asal ibu kota Andalusia itu harus membayarkan gaji Martial hingga akhir musim mendatang. Martial pun mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Sevilla.

BACA JUGA: Pamer 300 Juta Followers di Instagram, Lionel Messi Diserang Fans Cristiano Ronaldo

Kini, Martial ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya. Dirinya pun bertekad memberikan beberapa trofi bergengsi untuk klub barunya tersebut.

BACA JUGA: Anthony Martial Dipinjamkan Man United ke Sevilla, Rio Ferdinand Beri Dukungan

“Saya merasa senang karena Sevilla adalah klub yang bagus di Spanyol dan saya datang ke sini untuk melakukan pekerjaan yang hebat,” ungkap Martial dilansir dari Sportskeeda, Kamis (27/1/2022).

“Mereka memiliki pemain bagus dan saya hanya datang untuk memberikan yang terbaik dan mencoba memenangkan beberapa trofi untuk para penggemar,” imbuh pemain kelahiran 1995 tersebut.

Selain itu, Martial juga melihat potensi besar Sevilla untuk bersaing di beberapa kompetisi. Dirinya pun menegaskan akan bekerja keras untuk memberikan hasil terbaik kepada Sevilla untuk mencapai kemenangan.

Anthony Martial

“Saya telah melihat beberapa pertandingan. Mereka memainkan sepakbola yang bagus, mereka masih berada di Liga Eropa, mereka berada di urutan kedua, kami hanya perlu bekerja keras dan melakukan yang terbaik untuk melakukan sesuatu,” sambungnya.

“Itu hanya tentang perasaan yang saya miliki dengan manajer dan saya memiliki perasaan pada saat saya ingin bergabung dengan Sevilla," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini