Share

Pamer 300 Juta Followers di Instagram, Lionel Messi Diserang Fans Cristiano Ronaldo

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 10:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538519 pamer-300-juta-followers-di-instagram-lionel-messi-diserang-fans-cristiano-ronaldo-X8nw5XfWvm.jpg Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi terus bersaing, termasuk dalam jumlah followers di Instagram. (Foto: UEFA.com)

PAMER punya 300 juta followers di Instagram, Lionel Messi diserang fans Cristiano Ronaldo. Fans CR7 –sapaan akrab Cristiano Ronaldo– menyebut Lionel Messi takkan pernah melampaui Cristian Ronaldo dalam banyak hal, termasuk followers di Instagram.

Semalam, Lionel Messi merayakan keberhasilannya menggaet 300 juta followers di Instagram. Ia mengunggah ulang serangkaian foto yang pernah di-upload La Pulga di akun Instagram-nya, @leomessi.

Lionel Messi

“Kami memiliki 300 juta! Kami ucapkan terima kasih atas dukungan Anda selama ini, peluk,” tulis Lionel Messi dalam caption unggahannya.

Namun, tak semua menyambut positif unggahan Lionel Messi. Salah satu fans Cristiano Ronaldo dengan akun @statsronaldo7 menyerang Lionel Messi yang telah memenangkan tujuh trofi Ballon dOr.

“Anda takkan pernah bisa seperti Cristiano Ronaldo,” tulis akun tersebut.

BACA JUGA: Lionel Messi Absen Bela Timnas Argentina, Negosiasi Pindah ke Barcelona?

Dalam hal followers di Instagram, Cristiano Ronaldo jauh mengungguli Lionel Messi. Cristiano Ronaldo tercatat sebagai manusia dengan followers Instagram tertinggi di dunia saat ini.

Akun @cristiano telah diikuti 395 juta! Bagaimana dengan Lionel Messi? Meski baru merayakan followers ke-300 juta, sejatinya Lionel Messi telah memiliki 304 juta followers.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Terlepas dari perang followers, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menunjukan sebagai dua pesepakbola terbaik yang pernah beredar di muka bumi. Koleksi trofi pemain terbaik dunia dan Ballon dOr yang telah direngkuh merupakan contoh mudahnya.

Hebatnya meski sudah tak muda lagi, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi masih tampil kompetitif. Cristiano Ronaldo yang berusia 36 tahun masih jadi andalan Manchester United dan Timnas Portugal.

Sementara itu, Lionel Messi yang tahun ini memasuki usia 35 tahun masih menjadi mesin gol PSG dan Timnas Argentina. Ketika nantinya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi pensiun dari sepakbola, nama mereka bakal selalu dikenang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini