Share

Tak Ada Cristiano Ronaldo, Ini 3 Pemain Terbaik Dunia Versi Erling Haaland

Quadiliba Al-Farabi, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 09:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538469 tak-ada-cristiano-ronaldo-ini-3-pemain-terbaik-dunia-versi-erling-haaland-cx3u0HBjUP.jpg Erling Haaland kala berlaga bersama Borussia Dortmund. (Foto: Reuters)

TIGA pemain terbaik dunia versi Erling Haaland, terungkap baru-baru ini. Mengejutkannya, pemain bintang Borussia Dortmund itu tak memaasukkan nama Cristiano Ronaldo di dalam daftar tersebut.

Ya, sosok Haaland memang kerap mendapat sorotan besar di dunia sepakbola karena talentanya yang luar biasa. Perhatian lebih pun datang kepadanya belakangan ini karena banyak klub elite dunia yang mengincarnya.

Erling Haaland

Tak ayal, Haaland akan menjalani beberapa bulan yang sangat penting karena waktunya di Borussia Dortmund akan segera berakhir. Dia pun menatap klub berikutnya.

BACA JUGA: Karena Telepon Cristiano Ronaldo, si Kembar Rafael dan Fabio Da Silva Yakin Gabung Manchester United

Tim-tim besar seperti Manchester City, Barcelona, dan Real Madrid kini dikaitkan dengan striker 21 tahun tersebut. Namun, tentunya semua klub itu harus mengeluarkan kocek besar untuk mengontrak Haaland.

BACA JUGA: Mau Balik ke Real Madrid, Cristiano Ronaldo Minta Bantuan Florentino Perez

Dalam mengukir karier, Haaland tentunya memiliki sejumlah sosok pemain yang diidolainya karena berhasil mengukir karier lebih mentereng darinya. Belakangan ini, pemain asal Norwegia itu pun mengungkap 3 pesepakbola yang dianggapnya terbaik di dunia saat ini. Terdapat

Ketiga pemain itu ialah Robert Lewandowski, Karim Benzema, dan Lionel Messi. Menariknya, tidak ada nama peraih lima trofi Ballon dOr, Cristiano Ronaldo.

“Lewandowski adalah nomor satu. Kemudian, menurut saya, Benzema juga luar biasa. Tetapiu, Messi juga luar biasa,” ucap Haaland dalam wawancara eksklusif yang dikutip laman Sportbible, Kamis (27/1/2022).

Robert Lewandowski

"Jadi, Benzema dan Messi berbagi tempat kedua dan ketiga,” lanjutnya.

Lewandowski dan Messi sendiri masing-masing telah memenangkan salah satu penghargaan bergengsi dalam beberapa bulan terakhir. Messi memenangkan Ballon dOr pada akhir tahun lalu sehingga membuatnya sudah mengoleksi 7 trofi saat ini.

Lionel Messi

Sementara itu, Lewandowski mendapat penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2021. Dia sukses dengan mengalahkan Messi dan Mohamed Salah dalam penghargaan yang diberikan awal bulan ini tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini