Share

Timnas Indonesia vs Timor Leste: Alfeandra Dewangga Bidik Kemenangan demi Ranking FIFA

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 05:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 51 2538412 timnas-indonesia-vs-timor-leste-alfeandra-dewangga-bidik-kemenangan-demi-ranking-fifa-bVltywWM1M.jpg Alfreandra Dewangga kala membela Timnas Indonesia. (Foto: Instagram/@alfeandradewangga)

GIANYAR โ€“ Penggawa Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, membicarakan soal target jelang menghadapi Timor Leste di FIFA Matchday. Meski pertandingan hanya bertajuk persahabatan, Dewangga ternyata memasang target yang cukup besar.

Sebagaimana diketahui, laga Timnas Indonesia vs Timor Leste akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/1/2022) pukul 19.00 WIB. Meski bukan sebuah kompetisi besar, kemenangan pada pertandingan tersebut akan sangat berharga untuk Indonesia.

Alfeandra Dewangga

BACA JUGA: 5 Pemain yang Bakal Menggila di Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste, Nomor 1 Penyerang Keturunan Liberia

Dewangga pun memiliki target yang cukup besar untuk Indonesia di laga tersebut. Pemain PSIS Semarang tersebut bertekad meraih kemenangan supaya ranking FIFA Indonesia bisa meningkat dengan hasil tersebut.

BACA JUGA: Pesan Evan Dimas untuk Pemain-Pemain Timnas Indonesia: Mainlah di Luar Negeri

โ€œYang pasti, kita ingin menang supaya bisa memperbaiki posisi ranking FIFA kita supaya bisa naik,โ€ ungkap Alfeandra Dewangga, dilansir dari PSSI TV, Kamis (27/1/2022).

Selain itu, Dewangga juga memiliki target pribadi sendiri pada pertandingan tersebut. Pemain berusia 20 tahun itu ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya agar berkontribusi besar bagi kemenangan Indonesia.

โ€œKalau saya pribadi ingin memberikan yang terbaik bagi Timnas Indonesia,โ€ jelas pemain kelahiran Semarang tersebut.

Alfeandra Dewangga

Tentu saja, kemenangan menjadi target mutlak Indonesia di laga tersebut. Untuk dapat meraihnya, berbagai macam latihan pun terus dilakukan agar skuad Garuda bisa menampilkan kemampuan terbaiknya dan meraih kemenangan.

Indonesia pun akan menghadapi Timor Leste sebanyak dua kali pada pada akhir bulan ini. Setelah laga pertama yang berlangsung malam ini, Indonesia dan Timor Leste akan menjalani pertandingan kedua yang berlangsung Minggu 30 Januari 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini