Share

5 Pemain Sembuh dari Covid-19, Arema FC Siap Bungkam Persipura Jayapura

Avirista Midaada, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 49 2538823 5-pemain-sembuh-dari-covid-19-arema-fc-siap-untuk-bungkam-persipura-jayapura-ZJBniHRAEN.jpg Arema FC siap untuk melawan Persipura Jayapura (Foto: Twitter/@AremafcOfficial)

GIANYAR - Arema FC imbang 0-0 lawan PSIS Semarang pada laga terakhir mereka di Liga  1 2021-2022. Kini, Arema FC ingin meraih kemenangan atas Persipura Jayapura.

"Kami membagi tim ke daam dua grup berbeda untuk berlatih. Mereka pemain profesional dan mengikuti semua instruksi dalam latihan dengan baik," ucap Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida saat konferensi pers virtual, Kamis (27/1/2022).

Eduardo Almeidia (Foto: Arema FC)

Pelatih berkebangsaan Portugal ini memastikan kondisi pemainnya siap tempur, termasuk lima pemain yang sebelumnya sempat memiliki gejala dan terkonfirmasi Covid-19.

"Pertandingan besok adalah salah satu laga yang sulit. Tentu, kami akan melakukan segala upaya untuk bermain bagus dan mendapatkan tiga poin. Tim dalam keadaan bagus, jadi besok semua dalam keadaan bagus," ucapnya.

Eduardo menambahkan, telah menyiapkan formula terbaik guna meraih kemenangan. Hasil positif juga akan mempertahankan posisi Arema FC di papan atas klasemen sementara Liga 1.

"Saya pikir posisi tidak bisa menjadi patokan dari potensi sesungguhnya dari Persipura. Sebab, mereka tim bagus dan banyak memiliki pemain berkualitas. Kami harus benar-benar bermain bagus untuk tiga poin. Kami sudah melakukan analisa terhadap kekuatan lawan," ujar Eduardo.

"Untuk besok, kami sudah menyiapkan semuanya. Tetapi, kami tetap memberikan respek kepada lawan," tuturnya.

Carlos Fortes (Foto: Arema FC)

Sementara itu, gelandang Arema FC, Jayus Hariono, menilai Persipura memiliki tim berkualitas. Tetapi, ia dan rekan-rekannya yakin bisa memberikan penampilan terbaik dan meraih poin maksimal.

"Alhamdulillah, kondisi pemain bagus dan kami sudah bersiap dalam latihan. Kami siap untuk pertandingan besok. Pemain tengah Persipura bagus-bagus. Tetapi kami siap bertarung untuk memenangkan pertandingan," ujar Jayus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini