Share

Penyerang Arema FC Muhammad Rafli Pinang Putri Waketum PSSI, Bisa Bela Timnas Indonesia Lawan Timor Leste?

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 51 2535587 penyerang-arema-fc-muhammad-rafli-pinang-putri-waketum-pssi-bisa-bela-timnas-indonesia-lawan-timor-leste-ips9B8Ytqj.jpg Muhammad Rafli menikah dengan putri Waketum PSSI. (Foto: Instagram/@muhammadrfl)

KEBAHAGIAAN tengah menyelimuti striker Arema FC, Muhammad Rafli, yang baru saja meminang putri Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI Iwan Budianto, yakni Laras Carissa Devinta. Namun, di tengah sukacita ini, Muhammad Rafli tampaknya juga diliputi dilema karena sejatinya dia dipanggil membela Timnas Indonesia. Dengan begitu, akankah dia melewatkan panggilan membela Timnas?

Dari unggahan Instagram @Raffinagita1717, prosesi pernikahan pasangan ini digelar pada hari ini, Jumat (21/1/2022). Dengan balutan pakaian serbaputih, kebahagiaan terpancar di wajah keduanya.

Muhammad Rafli

Di tengah kabar bahagia ini, Muhammad Rafli mendapat sorotan lainnya terkait keikutsertaannya membela Timnas Indonesia. Sebab, nama striker berusia 23 tahun ini diketahui turut tercantum dalam daftar pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk melakoni FIFA Matchday.

BACA JUGA: 3 Kiper Keturunan yang Resmi Tolak Bela Timnas Indonesia, Nomor 1 Bikin Heboh Dunia Maya

Dengan begitu, Muhammad Rafli seharusnya bergabung dengan 26 pemain lain mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia. Sesi latihan itu sendiri sejatinya sudah dimulai pada Rabu 19 Januari 2022.

BACA JUGA: Pengertiannya Shin Tae-yong, Bikin Pemain Terharu Jelang Laga Timnas Indonesia vs Timor Leste

Kini, kehadiran Muhammad Rafli dalam laga-laga yang akan dilakoni Timnas Indonesia ke depannya pun dipertanyakan. Akankah dia bisa membela skuad Garuda?

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia sendiri dijadwalkan melakoni laga FIFA Matchday pada akhir Januari 2022. Sebelumnya, ada laga melawan Bangladesh, namun pertandingan dibatalkan.

Selain itu, ada juga laga melawan Timor Leste. Laga dalam FIFA Matchday di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, ini dijadwalkan berlangsung pada 27 Januari dan 30 Januari 2022.

Muhammad Rafli

Kehadiran Muhammad Rafli tentunya juga diharapkan Shin Tae-yong bisa memperkuat lini serang skuad Garuda. Dari Arema FC sendiri, Shin Tae-yong tak hanya memanggil Muhammad Rafli.

Ada sejumlah pemain lain yang dipanggi, seperti Achmad Figo, Rizky Dwi, hingga Dedik Setiawan. Selain itu, ada juga pemain dari klub lain di Liga 1 yang dipanggil, seperti Persib Bandung, Bali United, Persebaya Surabaya, dan banyak lagi lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini