Share

Kagum, Kylian Mbappe Sanjung Habis Achraf Hakimi yang Cetak Gol Indah di Piala Afrika 2021

Sulthan Muafa, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 04:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2538248 kagum-kylian-mbappe-sanjung-habis-achraf-hakimi-yang-cetak-gol-indah-di-piala-afrika-2021-pw5EcZiXLq.jpg Achraf Hakimi bersama Kylian Mbappe. (Foto: Instagram/@achrafhakimi)

PARIS – Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, kagum dengan aksi Achraf Hakimi di Piala Afrika 2021. Dia diketahui baru saja mencetak gol indah untuk Tim Nasional (Timnas) Maroko di babak 16 besar Piala Afrika 2021.

Berlangsung di Stadion Ahmadou Ahidjo, Rabu 26 Januari 2022, Maroko sukses memenangi laga dengan skor 2-1. Hakimi tampil menjadi pahlawan dengan mencetak gol kedua untuk Maroko pada menit 70.

Achraf Hakimi

Mbappe pun merasa kalau Hakimi tampil sangat memukau di laga itu. Bahkan, gol Hakimi melalui tendangan bebas membuat pemain berpaspor Prancis itu terpesona.

BACA JUGA: Sadio Mane Ungkap Kondisinya Usai Benturan Kepala: Alhamdulillah Baik-Baik Saja

BACA JUGA: Jelang Pantai Gading vs Mesir di Piala Afrika 2021, Mohamed Salah Yakin Laga Berjalan Sulit

Pada cuitan melalui akun Twitter milik pribadinya, Mbappe pun mengungkapkan pujian itu. Ia menganggap kalau Hakimi merupakan bek sayap kanan terbaik di dunia.

"Achraf Hakimi adalah bek sayap kanan terbaik di dunia," tulis Mbappe di akun Twitter pribadinya.

Selain Hakimi, gol Maroko dicetak oleh Youssef En-Nesyeri pada menit 45+2. Sedangkan gol Malawi terjadi begitu cepat, yakni pada menit 7 lewat aksi Gabadinho Mhango.

Achraf Hakimi

Kemenangan Maroko pun membawa mereka lolos ke babak delapan besar. Lawan berat tentunya sudah menanti Maroko di babak berikutnya

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini