Share

5 Pemain Bintang yang Segera Pindah Klub pada Januari 2022, Nomor 1 Tembus Rp1 Triliun

Djanti Virantika, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 51 2537900 5-pemain-bintang-yang-segera-pindah-klub-pada-januari-2022-nomor-1-tembus-rp1-triliun-VG31Es77Vg.jpg Jesse Lingard kala membela Manchester United. (Foto: Reuters)

5 pemain bintang yang segera pindah klub pada Januari 2022 menarik untuk dikulik. Sebab, rumor transfer mereka sudah santer terdengar dan melibatkan tim-tim besar, termasuk Juventus.

Ya, sejumlah nama pemain memanaskan rumor pada bursa transfer musim dingin 2022 yang kini masih dibuka. Beberapa isu itu pun sudah menjadi kenyataan, di mana mereka kini sudah berpindah tim, baik dengan status pinjaman atau permanen.


Meski sudah banyak pemain yang resmi pindah, masih ada sejumlah nama yang dikaitkan dengan tim baru. Siapa saja? Berikut 5 pemain bintang yang segera pindah klub pada Januari 2022.


5. Nicolas Tagliafico

Di urutan kelima, ada nama Nicolas Tagliafico. Bek milik Ajax Amsterdam itu juga berpeluang besar pindah klub pada bursa transfer musim dingin 2022 ini. Sebab, dia menjadi incaran utama Barcelona.

Nicolas Tagliafico

Tagliafico dilaporkan berada di urutan teratas daftar pemain yang ingin direkrut Barcelona pada Januari 2022. Bahkan, perekrutan Tagliafico diharapkan bisa rampung dalam enam hari ke depan. Blaugrana percaya Tagliafico akan menjadi tambahan yang bagus untuk skuad mereka.

4. Jesse Lingard

Berikutnya, ada nama Jesse Lingard. Pemain Manchester United ini jadi incaran klub lain di Liga Inggris, yakni Newcastle United.

Jesse Lingard

Kurangnya waktu bermain membuat Lingard dinilai sangat mungkin meninggalkan Man United. Pemain berusia 29 tahun ini hanya tampil di 14 penampilan pada semua kompetisi di musim ini, dengan mencetak dua gol dan membuat satu assist.

Newcastle United pun disebut berada di baris terdepan untuk mendatangkan Lingard. Mereka siap merekrut sang pemain dalam kesepakatan apa pun, baik pinjaman atau permanen. Kabarnya, kesepakatan pun akan dicapai dalam waktu dekat.

3. Tanguy Ndombele

Kemudian, ada gelandang Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele. Dia juga tampaknya akan segera pindah klub. NDombele dikabarkan akan merapat ke klub raksasa Prancis, yakni Paris Saint-Germain (PSG).

Tanguy NDombele

Hal ini tak terlepas dari keberadaan mantan pelatihnya di Tottenham, Mauricio Pochettino, yang kini menangani PSG. Kehadiran NDombele dihadapkan bisa meningkatkan opsi di lini tengahnya. Kini, Tottenham dan PSG sedang mengadakan pembicaraan tentang kesepakatan pinjaman.

2. Alvaro Morata

Nama Alvaro Morata juga memanaskan isu di bursa transfer musim dingin 2022 ini. Dia disebut akan pindah ke Barcelona. Penyerang asal Spanyol ini jadi incaran Xavi Hernandez demi membuat skuadnya yang meredup bisa bangkit kembali.

Alvaro Morata

Pihak Barcelona pun disebut sedang berusaha keras mendapatkan Morata pada Januari 2022 ini dengan status pinjaman dari Atletico Madrid. Morata sendiri kini sedang dipinjamkan ke Juventus. Dia tampil biasa-biasa saja untuk Bianconeri musim ini sehingga sangat besar peluangnya untuk dilepas.

1. Dusan Vlahovic

Terakhir, ada nama Dusan Vlahovic. Nama Dusan Vlahovic dikaitkan erat dengan klub raksasa Italia, yakni Juventus, saat ini. Ketertarikan Juventus dengannya tak terlepas dari kinerja apiknya di Fiorentina.

Dusan Vlahovic

Vlahovic telah menjadi striker jitu yang terus banyak menyumbangkan gol. Dia telah mencatatkan 17 gol di Serie A musim ini. Diyakini, Fiorentina sendiri tidak memiliki masalah dengan transfer tersebut.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini