Share

Juventus Belum Juga Perpanjang Kontrak Paulo Dybala, Alessandro Del Piero Bilang Begini

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 47 2537484 juventus-belum-juga-perpanjang-kontrak-paulo-dybala-alessandro-del-piero-bilang-begini-yiPFJQeHVG.jpg Kontrak Paulo Dybala di Juventus habis pada akhir musim 2021-2022 (Foto: Twitter/@juventusfcen)

TURIN - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, turut mengomentari proses perpanjangan kontrak Paulo Dybala yang tidak kunjung menemui titik temu. Dia pun tidak rela jika Dybala harus pergi dari Juventus pada akhir musim 2021-2022.

Dybala dan Del Piero memang cukup akrab. Ketika jeda kompetisi, Dybala sering menghabiskan waktu bersama Del Piero di Amerika Serikat.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Sebagai informasi, Del Piero saat ini tengah menikmati masa tua di Negeri Paman Sam. Dia bekerja sebagai komentator di media Amerika Serikat, ESPN.

Oleh sebab itu, Del Piero, yang menghabiskan sebagian besar karier sepak bolanya di Juventus, tidak rela jika Dybala pergi. Jawara Piala Dunia 2006 itu ingin melihat Dybala mengenakan seragam hitam putih lebih lama lagi.

BACA JUGA: Dusan Vlahovic Setara Cristiano Ronaldo, Juventus Geser Inter Milan dari Puncak Klasemen Liga Italia 2021-2022?

Del Piero pun khawatir Dybala tidak menemui kesepakatan dengan manajemen Juventus perihal kontrak baru. Menurutnya, pembicaraan perihal kontrak baru akan berjalan alot karena Dybala kini sudah bebas menyepakati perjanjian prakontrak dengan klub mana pun.

“Situasinya lebih rumit sekarang. Situasi ke depan sedang tidak menguntungkan,” kata Del Piero, dilansir dari Football Italia, Rabu (26/1/2022).

“Jika tidak diselesaikan dengan baik, kesepakatan akan ditutup dengan jalan buntu,” ungkapnya.

Sementara itu, Dybala mengonfirmasi, bahwa pembicaraan kontrak baru dengan manajemen Juventus akan dimulai pada Februari mendatang. Akan tetapi, pemain asal Argentina itu enggan memberikan sinyal apapun terkait masa depannya.

Paulo Dybala (Foto: Reuters)

Beberapa tim besar Eropa pun memantau situasi Dybala di Juventus. Jika Dybala pergi dari Juventus secara gratis, banyak tim besar yang mau menampungnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini