Share

Shin Tae-yong Goda Remaja Putri di Sesi Latihan Timnas Indonesia, Netizen: Sarkas 18-0

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 22:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 51 2536581 shin-tae-yong-goda-remaja-putri-di-sesi-latihan-timnas-indonesia-netizen-sarkas-18-0-fu7AoH2Xq6.jpg Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kala bercandaan dengan remaja perempuan. (Foto: Youtube PSSI)

PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, kembali mencuri perhatian publik. Kali ini, pelatih asal Korea Selatan itu menjadi sorotan karena aksinya yang terlihat menggoda seorang remaja putri di sesi latihan Timnas Indonesia.

Aksi candaan Shin Tae-yong ini terlihat dalam video yang diunggah PSSI di akun Youtube resminya pada Minggu (23/1/2022). Video yang sejatinya menampilkan kegiatan skuad Garuda kala sedang berlatih di TC jelang berlaga di FIFA Matchday ini turut menampilkan aksi candaan remaja putri berkaus putih dengan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong

Remaja berkaus putih itu terlihat hendak merebut bola dari kaki Shin Tae-yong. Dia berusaha keras menendangnya, namun usaha sang remaja putri ini gagal berbuah manis. Meski berusaha menendangnya dengan sekuat tenaga berulang kali, Shin Tae-yong berhasil menjaga bola tetap di kakinya.

BACA JUGA: Jadi Idola, Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan Sampai Dicium Ibu Hamil

Aksi Shin Tae-yong menggoda remaja putri ini pun turut menarik perhatian orang-orang yang berada di lapangan. Tak ayal, gelak tawa ikut terdengar dalam rekaman video tersebut.

BACA JUGA: Bercanda dengan Remaja Putri di Sela Latihan Timnas Indonesia, Netizen: Apa Perlu Shin Tae-yong Latih Garuda Pertiwi

Video ini kemudian ramai dibagikan di media sosial. Banyak netizen yang berkomentar dalam unggahan video usil Shin Tae-yong ini. Beberapa orang bahkan mengaitkannya dengan Timnas Putri Indonesia.

Diketahui, kiprah Timnas Putri Indonesia memang jadi sorotan karena baru saja menelan kekalahan telak. Garuda Pertiwi -julukan Timnas Putri Indonesia- babak belur dihajar Australia kala berhadapan di Piala Asia Wanita 2022. Laga berakhir dengan skor 18-0.

Sejumlah netizen kemudian mengaitkan video ini dengan hasil laga tersebut. Beberapa menilai aksi ini turut menjadi sindiran terkait hasil laga Timnas Putri Indonesia yang kalah telak dari Australia dengan skor 18-0.

โ€œSarkas 18-0,โ€ tulis akun @novafootball21 di kolom komentar unggahan video tersebut.

Shin Tae-yong

Beberapa netizen lain menunjukkan dukungan agar Shin Tae-yong ikut melatih Timnas Putri Indonesia. Di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan itu, Garuda Pertiwi dinilai bisa mendulang hasil manis.

โ€œApa perlu Timnas Putri juga dilatih oleh Shin Tae-yong,โ€ caption dalam unggahan tersebut sembari diikuti emoji tertawa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini