Share

Jadi Idola, Bintang Timnas Indonesia Pratama Arhan Sampai Dicium Ibu Hamil

Ilham Sigit Pratama, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 51 2536385 jadi-idola-bintang-timnas-indonesia-pratama-arhan-sampai-dicium-ibu-hamil-DY7Fpb86Xa.jpg Pratama Arhan pernah dicium penggemarnya, seorang ibu hamil yang sedang ngidam (Foto: Instagram/@pratamaarhan8)

BALI - Bintang Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Pratama Arhan, jadi makin populer usai mengantarkan Skuad Garuda menjadi runner-up Piala AFF 2020. Dia pun punya pengalaman unik saat berjumpa penggemar, yaitu dicium ibu hamil.

Sebagaimana diketahui, usai Piala AFF 2020 selesai, Arhan pulang kampung ke Blora, Jawa Tengah, karena ibunya sakit. Rumah Arhan di Blora pun dipadati oleh para pendukung Timnas Indonesia yang ingin melihat Arhan sekaligus menjenguk ibunya.

Pratama Arhan (Foto: PSSI)

Namun, Ibu Arhan sudah pulang dari rumah sakit ke rumah. Menurut Arhan, keadaan ibunya sudah membaik dan bisa menjalani aktivitas seperti biasa.

“Udah nggak (sakit) sih, sudah pulang ke rumah, dan menjalani aktivitas seperti biasa,” kata Arhan, dilansir Youtube PSSI, Minggu (23/1/2022).

BACA JUGA: Bermodal Status Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2020, Pratama Arhan Yakin Bisa Bantu PSIS Semarang di Liga 1 2021-2022

Lebih lanjut, Arhan juga mengungkap kondisi terkini rumahnya. Bek kiri andalan Timnas Indonesia itu menyatakan, bahwa rumahnya masih didatangi oleh para penggemar.

“Kurang tahu juga sih, tetapi kemungkinan masih ada,” sambungnya.

Arhan pun bercerita, bahwa dirinya sempat dicium oleh seorang ibu hamil saat berada di rumahnya. Menurut Arhan, Ibu hamil itu sedang ngidam.

“Pernah sih (mendapatkan perlakuan unik dari penggemar), kaya ibu hamil gitu, kaya dia ngidam,” katanya.

Arhan akan kembali beraksi bersama Timnas Indonesia kala menghadapi Timor Leste pada uji coba internasional. Laga tersebut akan digelar di Stadion Kapten I  Wayan Dipta, Bali, pada 27 dan 30 Januari 2022.

Pratama Arhan (Foto: AFF Suzuki Cup)

Laga uji coba ini merupakan bagian dari persiapan untuk tampil di Piala AFF U-23 2022. Turnamen tersebut rencananya akan berlangsung di Kamboja, 14-26 Februari mendatang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini