Share

Chelsea vs Tottenham Hotspur: Kalah di 2 Pertemuan Terakhir, Conte Lebih Waspada

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 01:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 45 2536310 chelsea-vs-tottenham-hotspur-kalah-di-2-pertemuan-terakhir-conte-lebih-waspada-vPndETmBXC.jpg Pertemuan Tottenham Hotspur dengan Chelsea di Piala Liga Inggris. (Foto: Reuters)

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, lebih waspada dalam menghadapi laga kontra Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Sebab, The Lilywhites -julukan Tottenham Hotspur- tak pernah menang, setidaknya di pertemuan terakhir melawan Chelsea.

Ya, Tottenham Hotspur akan kembali menghadapi Chelsea. Kali ini, laga akan digelar di Stamford Bridge pada Minggu (23/1/2022) malam WIB.

Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea

Jelang laga itu, Tottenham tak memiliki catatan yang bagus selama berjumpa Chelsea. Mereka belum bisa menaklukkan The Blues -julukan Chelsea- dalam enam pertemuan terakhir, dengan empat kekalahan dan dua hasil imbang.

BACA JUGA: Tak Kunjung Dapat Kontrak Baru dari Chelsea, Andreas Christensen Makin Dekat ke Barcelona

BACA JUGA: Chelsea vs Tottenham Hotspur: Thomas Tuchel Bakal Beri Hari Libur jika The Blues Menang

Termasuk dua kekalahan yang diterima pada dua pertemuan Piala Liga Inggris beberapa waktu lalu. Hal itu membuat Conte menyadari jika Chelsea bukan lawan yang mudah.

“Kami tahu betul jika kami akan menghadapi tim yang sangat kuat. Jangan lupa, jika Chelsea adalah juara Liga Champions musim lalu. dan pada dua pertandingan terakhir, mereka mengalahkan kami,” kata Conte di laman resmi klub.

Walau demikian, juru taktik asal Italia tersebut yakin dapat belajar dari dua pertandingan tersebut. Dia berharap timnya dapat memberikan permainan terbaiknya pada laga ini.

Laga Tottenham Hotspur vs Chelsea

“Kami harus menunjukkan permainan kami. Setelah dua pertemuan terakhir, kami mempelajari sesuatu dan lebih bersiap untuk menghadapi Chelsea. Kami tahu jika mereka tim penting. Tetapi, kami juga harus bermain sebaik mungkin dan memperoleh hasil positif,” ujarnya.

“Kami sadar jika ada 19 pertandingan tersisa di liga dan harus bersiap menghadapi semuanya. Kami akan bermain dengan intensitas tinggi dan keberanian untuk meraih tiga poin di setiap laga,” tutur Conte.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini