Share

Cinta Pandangan Pertama Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez: Dari Mata Turun ke Hati

Sulthan Muafa, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 51 2536228 cinta-pandangan-pertama-cristiano-ronaldo-dan-georgina-rodriguez-dari-mata-turun-ke-hati-7bFF1iy352.jpg Kisah cinta pandangan pertama Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: Instagram/@georginagio)

PESEPAKBOLA bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, menceritakan momen pertamanya bertemu sang kekasih, Georgina Rodriguez. Cristiano Ronaldo bahkan mengaku klepek-klepek kepada Georgina Rodriguez sejak pandangan pertama.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez resmi berpacaran pada November 2016. Kisah perjalanan cinta keduanya diawali pertemuan di sebuah gerai salah satu Brand fashion ternama.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Saat itu, Georgina Rodriguez bekerja di toko tersebut. Sementara itu, Cristiano Ronaldo hadir sebagai tamu kehormatan di acara yang dilangsungkan di toko tersebut.

Dalam tayangan video dokumenter yang segera dirilis, Cristiano Ronaldo berbagi cerita saat berjumpa pertama kalinya dengan Georgina Rodriguez. Sejak melihat Georgina Rodriguez untuk pertama kalinya, hati Cristiano Ronaldo langsung bergetar.

"Sedari momen itu (ketika mereka berjumpa pertama kali di luar toko), sudah langsung (sosok Georgina) melekat di dalam benak saya dan itulah momen pentingnya," kata Cristiano Ronaldo dilansir SportBible, Sabtu (22/1/2022).

BACA JUGA: Cristiano Ronaldo Dinilai Membangkang kepada sang Pelatih, Ini Respons Mengejutkan Ralf Rangnick

CR7 kepincut dengan sorotan mata Georgina Rodriguez. Bak gayung bersambut, Georgina Rodriguez juga tertarik melihat Cristiano Ronaldo.

"Saya sedang bekerja saat berjumpa dengan Ronaldo. Saya tiba di Gucci dan saat hendak ingin meninggalkan toko, saya melihat seorang pria yang sangat tampan. Saya pun terdiam dan merasakan nikmat yang sungguh istimewa," ujar Georgina Rodriguez.

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez

Setelah pertemuan pertama tersebut, takdir mempertemukan mereka kembali dalam event lain. Saat itulah, momen kedekatan mereka mulai terjalin. Georgina Rodriguez mengakui mereka terjebak cinta pada pandangan pertama.

“Beberapa hari kemudian kami bertemu lagi di acara merek lain,” tambah perempuan kelahiran 27 Januari 1994 tersebut.

Sekarang, keduanya sudah dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Alana Martina. Bahkan Georgina Rodriguez sekarang mengandung anak kembar Cristiano Ronaldo. Diperkirakan dalam waktu dekat, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez bakal meresmikan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini