Share

Hasil Bali United vs Persita Tangerang di Pekan Ke-20 Liga 1 2021-2022: Serdadu Tridatu Susah Payah Kalahkan Pendekar Cisadane

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 20:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 49 2533615 hasil-bali-united-vs-persita-tangerang-di-pekan-ke-20-liga-1-2021-2022-serdadu-tridatu-susah-payah-kalahkan-pendekar-cisadane-GLUi3BUsim.jpg Laga Persita Tangerang vs Bali United. (Foto: Twitter/@liga1match)

DENPASAR – Laga Bali United vs Persita Tangerang di pekan ke-20 Liga 1 2021-2022 sudah rampung digelar. Hasilnya, Serdadu Tridatu -julukan Bali United- meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Bermain di Gelora Ngurah Rai Denpasar, Senin (17/1/2022) sore WIB, Bali United perlu bersudah payah untuk meraih kemenangan. Sebab, Pendekar Cisadane -julukan Persita Tangerang- memberi perlawanan sengit.

Bali United vs Persita Tangerang

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bali United mampu menunjukkan awal yang baik pada pertandingan tersebut. Sejak laga dimulai, bali United langsung melakukan tempo permainan yang cepat sehingga membuat Persita kesulitan mengembangkan permainan.

BACA JUGA: Jelang Borneo FC vs Persib Bandung: Risto Vidakovic Klaim Pesut Etam Punya Modal Bagus

Meski mendapat tekanan, persita mampu menunjukkan pertahanan yang cukup baik untuk menghalau serangan. Meski terus mendominasi, Bali United cukup kesulitan untuk membuat peluang emas.

BACA JUGA: Bobotoh Minta Pelatih Persib Bandung Dipecat, Begini Reaksi Robert Rene Alberts

Namun Persita mampu bangkin untuk mengembangkan permainannya dan memberikan kejutan bagi Bali United. Namun Bali United tak mau kehilangan momentum dan kembali mempercepat tempo permainan.

Bali United pun terus berupaya untuk menciptakan peluang. Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol yang dapat tercipta. Bali United dan Persita pun masih bermain imbang 0-0.

Babak Kedua

Tidak ada perubahan signifikan dalam jalannya pertandingan di babak kedua. Bali United masih mendominasi jalannya pertandingan yang membuat Persita tak mampu mengembangkan serangan dengan baik.

Beberapa upaya juga dilakukan Persita untuk dapat unggul menggunakan serangan balik. Namun lini pertahanan Bali United juga mampu mengantisipasinya dengan baik sehingga masih belum ada gol yang dapat tercipta.

Perista pun mampu tampil sangat solid di pertandingan tersebut. Berbagai upaya terus dilakukan Bali United untuk bisa meraih keunggulan. Meski berhasil menciptakan beberapa peluang emas, Bali United tidak bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik.

Kebuntuan Bali United akhirnya terpecahkan di menit ke-87.  Jane Privat mampu membuat Bali United unggul dari Persita setelah mampu memanfaatkan umpan dari Muhammad rahmat dengan baik.

Bali United mampu mencetak gol kedua di menit ke 90 yang dicetak oleh Muhammad Rahmat dengan umpan yang diberikan oleh Jean Privat. skor 2-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga akhir pertandingan.

Berikut susunan pemain Bali United vs Persita Tangerang:

Bali United (4-1-2-3): Wawan Hendrawan; Ricky Fajrin Saputra, Leonard Tupamahu, Willian Silva Costa, I Made Andhika; Brwa Hekmat; Fadil Sausu, Eber Henrique; Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, Jean Marie Privat.

Pelatih: Stefano Cugurra

Persita Tangerang (4-2-3-1): Rendy Oscario; M Edo Febriansyah, Syaeful Anwar, Dedy Gusmawan, Muhammad Toha; Taufiq Febriyanto, Sin Yong Bae; M Kasim Botan, Nuriddin Davronov, Miftahul Hamdi; Taylon Nicolas Correa

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini