Share

Jelang Borneo FC vs Persib Bandung: Risto Vidakovic Klaim Pesut Etam Punya Modal Bagus

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 49 2533581 jelang-borneo-fc-vs-persib-bandung-risto-vidakovic-klaim-pesut-etma-punya-modal-bagus-VV5JiTsdEk.jpg Para pemain Borneo FC. (Foto: Instagram/@borneofc.id)

DENPASAR – Pelatih Borneo FC, Risto Vidakovic, menatap optimis laga kontra kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Dia mengklaim punya modal bagus untuk melawan Persib.

Ya, Borneo FC akan melaawan Persib Bandung di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Selasa 18 Januari 2022 pukul 18.15 WIB. Jelang laga tersebut, Vidakovic mengaku bahwa skuad Pesut Etam -julukan Borneo FC- tidak memiliki waktu persiapan yang maksimal mengingat padatnya jadwal yang mereka lakoni.

Para pemain Borneo FC

BACA JUGA: Bobotoh Minta Pelatih Persib Bandung Dipecat, Begini Reaksi Robert Rene Alberts

“Kami tidak memiliki waktu banyak untuk persiapan karena baru main kemarin (Jumat) main. Namun kita sudah recovery dan hari ini akan langsung latihan jadi memang waktunya kurang untuk persiapan,” kata Vidakovic dalam konferensi pers virtual, Senin (17/1/2022).

BACA JUGA: Borneo FC vs Persib Bandung: Robert Rene Alberts Sesumbar Tahu Cara Kalahkan Pesut Etam

Namun, Vidakovic juga mengatakan kalau pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan di pertandingan melawan Persib Bandung. Pasalnya, pelatih berusia 53 tahun itu telah memberikan strategi yang akan dimainkan.

Dia juga menilai kalau para pemain Borneo FC saat ini dalam kepercayaan diri dan motivasi yang tinggi. Mengingat, Pesut Etam meraih hasil kemenangan 2-0 atas Barito Putera. Laga tersebut bertajuk Derby Kalimantan.

“Akan tetapi, pemain sudah mengerti apa yang harus dilakukan. Masalh taktik strategi juga kita sudah bicarakan dari kemarin,” imbuhnya.

Para pemain Persib Bandung

“Pemain juga saat ini memiliki motivasi tinggi setelah kemenangan kemarin dan pastinya kami akan berjuang pada pertandingan besok,” ungkapnya.

Namun yang pasti, pertandingan antara Borneo FC kontra Persib Bandung bisa dipastikan akan berjalan menarik. Pasalnya, skuad Pesut Etam sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi sementara Maung Bandung -julukan Persib- sedang dalam misi merangsek masuk kembali ke top tiga klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini