Share

Marcus Rashford Tenggelam Bersama Manchester United, Alan Shearer Siap Beri Bantuan

Rio Eristiawan, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 18:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 45 2532447 marcus-rashford-tenggelam-bersama-manchester-united-alan-shearer-siap-beri-bantuan-WeDNAcLQVD.jpg Performa Marcus Rashford ternggelam bersama Man United pada musim ini (Foto: Reuters)

NEWCASTLE - Legenda Newcastle United, Alan Shearer, siap memberi bantuan kepada penyerang Manchester United, Marcus Rashford, yang tampil buruk pada musim 2021-2022. Tekanan ada di pundak Rashford sekarang karena sudah dua bulan tidak mencetak gol untuk Man United.

Rashford sedang berada di masa sulit. Pemain berusia 24 tahun itu terakhir mencetak satu gol saat Manchester United menang 3-0 atas Tottenham Hotspur, Selasa (30/11/2021).

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Akibatnya, Rashford mendapatkan tekanan untuk bisa kembali mencetak gol. Bahkan, pemain jebolan akademi Man United itu mendapatkan kritik dari beberapa legenda The Red Devils.

Di pertandingan Man United menghadapi Aston Villa, Rashford pun digantikan oleh Anthony Elanga pada menit ke-85. Dalam pertandingan tersebut, Setan Merah berhasil menang 1-0 atas Aston Villa, tetapi Rashford mendapatkan kritik karena banyak membuang peluang.

BACA JUGA: Pemain Manchester United Diisukan Tak Suka dengan Ralf Rangnick, Marcus Rashford Bereaksi

Melansir dari Daily Star, Jumat (14/1/2022) Shearer siap membantu Rashford untuk bangkit dari masa sulit ini. Pria berusia 51 tahun itu siap memberikan masukan kepada pemain masa depan Tim Nasional (Timnas) Inggris itu.

Bukan hanya itu, Shearer juga sangat yakin Rashford memiliki kemampuan untuk segera keluar dari periode sulit ini. Sekadar informasi, Shearer juga pernah membantu Rashford usai Inggris kalah adu penalti dari Italia di final Piala Eropa 2020.

Marcus Rashford (Foto: Reuters)

Sementara itu, musim ini, Rashford baru mencetak tiga gol dari 15 pertandingan di semua kompetisi. Pertandingan selanjutnya, Man United akan kembali menghadapi Aston Villa di Liga Inggris, Minggu (16/1/2022), dini hari WIB.

Rashford diharapkan bisa kembali mencetak gol di pertandingan itu. Gol Rashford tentu akan membantu Man United untuk meraih hasil positif di kandang Aston Villa, Villa Park.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini